Sssst… Begini Cara Mudah Peroleh Rumah Eks Kredit Macet BTN

BNews—NASIONAL— PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau BTN menawarkan aset kredit macet kepada masyarakat maupun investor. Perusahaan menjamin penawaran akan di bawah harga wajar yang artinya adalah masyarakat berpeluang mendapatkan rumah murah.

Direktur Remedial and Wholesale Risk BTN Elisabeth Novie Riswanti menjelaskan, masyarakat bisa akses website resmi perusahaan atau melalui rumahmurahbtn.co.id

”Dari situs tersebut, masyarakat bisa mencari aset yang diinginkan. Dan ikuti petunjuk yang tertera di website. Atau hubungi call center rumah murah 1500-440 untuk menanyakan prihal aset Bank BTN,” jelasnya, Minggu (2/8).

Masyarakat juga bisa memilih rumah melalui katalog rumah murah BTN dengan menghubungi kantor cabang terdekat. Adapun skema yang ditawarkan kepada masyarakat seperti fasilitas kredit modal kerja renovasi. Lalu, mendapat prioritas kuota KPR subsidi.

”Aset yang dibeli dapat diposting di portal rumahmurahbtn.co.id, bukalapak dan agency lain yang bekerja sama,” ungkapnya.

Selain itu, berdasarkan catatanya, calon pembeli mendapat previllage bunga KPR promo antara lain: Payroll BTN enam persen, fixed selama dua tahun. Non payroll BTN 8,49 persen fixed dua tahun.

”Proses mudah dan transparan,” pungkasnya. (han)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!