Stafsus Presiden Buka Suara Soal Klaim TKN Kalau Jokowi Dukung Prabowo

BNews-NASIONAL- Koordinator Staf Khusus Presiden, Ari Dwipayana, memberikan tanggapan terkait klaim TKN Prabowo-Gibran; yang menyatakan bahwa Presiden Joko Widodo mendukung calon presiden Prabowo Subianto.

Ari tidak membenarkan atau mengkonfirmasi klaim tersebut. Dia hanya mengatakan bahwa Jokowi sedang fokus dalam menjalankan tugasnya sebagai presiden menjelang pemilihan presiden.

“Jelang Pemilu 2024, Presiden Jokowi tetap fokus bekerja untuk memimpin pemerintahan dan memastikan pelaksanaan program-program strategis Kabinet Indonesia Maju betul-betul ‘delivered’ dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” kata Ari melalui pesan singkat, Kamis (4/7).

Ari menyebutkan bahwa agenda Jokowi sangat padat. Jokowi masih memimpin rapat kabinet, menghadiri berbagai acara, dan juga menerima tamu dari berbagai kalangan.

Jokowi juga masih melakukan kunjungan kerja baik ke luar negeri maupun ke daerah. Menurut Ari, kesibukan tersebut menunjukkan fokus Jokowi dalam menghadapi pemilihan presiden.

“Itu artinya, agenda kerja pemerintahan terus berjalan dipimpin langsung oleh Presiden,” ucap Ari.

Sebelumnya, Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid mengklaim bahwa Jokowi mendukung Prabowo; dalam Pemilihan Presiden 2024. Pernyataan tersebut awalnya merespons cibiran Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto terhadap Prabowo.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Nusron menampik pernyataan Hasto yang mengatakan bahwa Prabowo tidak bisa blusukan.

Menurutnya, baik Prabowo maupun Gibran sering melakukan blusukan seperti Jokowi. Dia menyebutkan bahwa pernyataan Hasto merupakan bentuk kepanikan.

“Selama ini (PDI-P) selalu ingin dikait-kaitkan dengan Pak Jokowi. Dan saat ini, sudah dengan terang-benderang mereka lebih banyak mendukung Pak Prabowo dan Mas Gibran,” ungkap Nusron saat ditemui di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta, Selasa (2/1). (*/cnn)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: