Sudah 20 Tahun Berlalu, Begini Kondisi Pemeran Mak Lampir di Film Misteri Gunung Merapi

BNews—NASIONAL—Suara tertawanya yang khas membuat film Misteri Gunung Merapi lebih banyak mengingat sosok antagonis. Ya, Mak Lampir lebih dikenal di film itu ketimbang para lakon lainnya.

Sudah hampir 20 tahun film ini menyapa masyarakat Indonesia. Sosok Mak Lampir yang legendaris sendiri diperankan oleh aktris senior Tanah Air, Farida Pasha.

Farida Pasha merupakan aktris senior Indonesia yang sudah aktif di layar kaca sejak tahun 1977.
Sosok yang dikenal dengan peran Mak Lampir itu lahir di Tasikmalaya, 21 Agustus 1952.

Saat ini, Farida Pasha sudah berusia 67 tahun. Selain itu, Farida Pasha adalah nenek dari Ify Alyssa yang juga beprofesi sebagai pemain sinetron dan penyanyi.

Sosok Farida Pasha yang berperan sebagai Mak Lampir, saat ini masih tampil cantik berfoto dengan cucunya
Sosok Farida Pasha yang berperan sebagai Mak Lampir, saat ini masih tampil cantik berfoto dengan cucunya

Karakter Farida Pasha sebagai Mak Lampir di serial Misteri Gunung Merapi memang tak bisa dilupakan oleh para penggemarnya. Suara tertawanya yang khas membuat karakter Farida Pasha sebagai Mak Lampirtak bisa tergantikan hingga saat ini.

Film Misteri Gunung Merapi di kala itu menjadi serial legendaris yang berhasil memikat hati para penontonnya. Kabar sang Mak Lampir tak jarang membuat penasaran para penggemarnya.

Meski tak lagi muda dan terlihat wira-wiri di layar kaca, tokoh antagonis di sinetron Misteri Gunung Merapi ini masih saja cantik dan awet muda. Penasaran seperti apa kabar dan penampilan pemeran Mak Lampir ini?

Dia beberapa kali nongol di akun Instagram milik cucunya yang juga seorang pesinetron. Juga kerap muncul di beberapa akun Instagram milik kelurganya.

Meski berusia hampir kepala tujuh, Farida Pasha tetap tampil lebih muda. Berhijab dan berkacamata. Masih cantik juga nenek satu ini. (her/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: