Tabrak Lari Juga Terjadi di Secang, Ini Kronologisnya

BNews–SECANG– Tabrak lari terjadi dini hari tadi di jalan Magelang-Semarang tepatnya di Dusun Payaman Desa Payaman Kecamatan Secang Magelang (6/2/2020). Akibatnya korban mengalami luka serius dan dilarikan ke Rumah Sakit terdekat.

Kanit Lakalantas Polres Magelang, Ipda Abdul Rachman Virga membenarkan kejadian tersebut. “Kasus tabrak lari ini terjadi sekitar pukul 03.30 wib pagi tadi. Namun laporan masuk baru pukul 06.30 wib tadi,” katanya.

Menerima laporan tersebut, Petugas Pos Lantas Secang langsung menuju lokasi kejadian untuk mencari keterangan dan lakukan olah TKP. Sedangkan korban sudah dilarikan ke RT Prof Dr.Soedjono Magelang.

Korban diketahui merupakan pengendara sepeda motor Hodan AB 2086 QA bernama Damai, 40 warga Bangunrejo Kricak Tegalrejo Yogyakarta. “Dirinya di tabrak oleh kendaraan yang tidak diketahui identitasnya saat berpapasan,” terangnya.

Dari keterangan korban dan beberapa saksi diketehaui untuk kronologi kejadian bermula korban melaku dari arah Semarang menuju Magelang. “Saat itu korban mengendari sepeda motor dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lokasi kejadian, datang kendaraan dari arah berlawanan yang berjalan ke kanan mendahuli kendaraan didepannya,” paparnya.

DPD PKS Magelang Ramadhan

“ Karena jarak sudah dekat sepeda motor korban tertabrak, sehingga terjadi kecelakaan. Namun pengendara yang menabrak tersebut pergi meninggalkan lokasi kejadian,” tegasnya.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka patah tulang tangan kanan. “Saat ini menjalani perawatan di RST Prof Dr. Soedjono Magelang,” ungkapnya.

“Kasus ini masih dalam penanganan petugas. Pihak keluarga korban juga sudah dihubungi,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: