Teman Wanitanya Diganggu, Remaja di Sleman Tembak Kepala Pelajar SMA

BNews—JOGJAKARTA— Seorang remaja di Sleman Jogjakarta menembak kepala pelajar SMA dengan senapan jenis air gun, Minggu malam (27/12), sekitar pukul 21.00WIB. Beruntung korban tidak mengalami luka karena tembakan mengenai helm.

Informasi yang dihimpun, sebanyak empat orang remaja terlibat keributan di Jalan Godean, semalam. Tepatnya di Dusun Geneng RT05 RW04, Kalurahan Sidoagung, Kapanweon Godean, Sleman, Jogjakarta.

Salah satu saksi mata, Indra mengatakan, terduga dan rombongannya yang berjumlah empat orang naik dua motor hendak pulang ke rumahnya di Sleman. Mereka saat itu usai nongkrong di Kedai Kopi Ingkar Janji, Kulon Progo, Jogjakarta.

”Ada empat orang. Dua lawan dua. Tapi yang sedang cekcok itu dua remaja,” ungkapnya. 

Saat di perjalanan, datang dua orang remaja berboncengan menggunakan sepeda motor. Dua orang itu kemudian mengganggu teman perempuannya. Perlakuan tersebut membuat terduga pelaku tidak ingin tinggal diam. 

”Pengakuan terduga, korban ini memepet teman perempuannya di jalan. Kemudian tersinggung dan terjadi keributan,” kata dia yang merupakan penduduk setempat.

Sesampainya di Jalan Godean, terduga menembakkan senapan yang sudah disiapkan. Beruntung korban tidak mengalami luka-luka. Sebab tembakan tersebut mengenai helm korban.

Loading...
DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DI SINI)

”Setelah penembakan itu mereka berhenti di sini kemudian cekcok dan membuat kegaduhan. Lokasi penembakan tidak jauh tidak jauh dari sini masih di Jalan Godean,” terangnya.

Pedagang angkringan itu melanjutkan, air gun tiba-tiba jatuh ke tanah setelah warga melakukan penggeledahan terhadap terduga pelaku. Sementara puluhan amunisinya disembunyikan di dalam bungkus rokok. Ditemukan di penutup kepala pada baju jemper salah satu terduga pelaku lainnya.

”Ternyata betul. Terduga pelaku membawa air gun tanpa proyektil berada di dalam celananya,” ujarnya. Hingga berita ini di tulis, kasus ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Diketahui sebelumnya, empat orang remaja terlibat keributan di Jalan Godean, Dusun Geneng RT05 RW04 Kalurahan Sidoagung, Kecamatan Godean, Sleman, Jogjakarta. Satu di antaranya membawa senapan atau air gun.

Empat remaja yang bikin gaduh tersebut berstatus Pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA). Dua terduga berasal dari wilayah Kapanewon Seyegan, Sleman. Sedangkan dua korbannya dari Kapanewon Moyudan, Sleman. Mereka tidak saling mengenal satu sama lain.

Penangkapan keempat remaja juga viral di media sosial. Pasalnya informasi yang beredar, dua orang terduga yang ditangkap ini awalnya diduga pelaku klitih atau kenakalan remaja tanpa motif. Senjata yang dibawa terduga bukan golok, celurit atau pedang, melainkan senapan jenis air gun(han)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: