Terbongkar! Motif Wanita Cantik Nekat Campur Racun di Sate

BNews—JOGJAKARTA— Wanita muda berinisial NA yang mengirimkan takjil sate ayam hingga menewaskan Naba Faiz Prasetya, 10, akhirnya buka mulut. Kepada petugas, wanita berusia 25 tahun ini mengaku nekat mencampur racun di sate karena sakit hati.

”Motifnya adalah sakit hati karena ternyata target menikah dengan orang lain tidak dengan dirinya,” kata Direskrimum Polda DI Jogjakarta Kombes Burkan Rudy Satria di Polres Bantul, Senin (3/4).

Yang dimaksud target adalah Tomy. Pria yang dikirimi sate beracun dan lolos dari kematian.

Menurut Burkan, pelaku sempat memiliki hubungan dengan target yang tinggal di daerah Kasihan, Bantul. ”Pernah berhubungan dulu sebelum nikah,” ujarnya.

Kabar yang beredar sebelumnya, Tomy merupakan seorang polisi. Namun, Burkan menegaskan Tomy adalah PNS.”Identitas T, pegawai negeri,” tegasnya.

Sebelumnya, Naba tewas usai menyantap takjil sate ayam yang didapatkan ayah korban, Bandiman, 47, dari sebuah orderan offline. Peristiwa terjadi Minggu sore (25/4) lalu.

Saat itu, Bandiman dimintai tolong seorang perempuan untuk mengantarkan paket takjil. Paket makanan berbuka puasa itu ditujukan ke orang bernama Tomy di Perumahan Villa Bukit Asri, Sembungan, Bangunjiwo, Kasihan, dengan pengirim mencatut nama Hamid di Pakualaman.

Lantaran tidak merasa pesan dan Tomy sedang di luar kota, akhirnya oleh istri Tomy paket takjil diberikan kepada Bandiman. Namun setelah disantap ketika buka puasa, takjil tersebut mengandung racun yang sangat keras hingga menewaskan anak Bandiman, Naba yang berusia sepuluh tahun. (han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: