Terjatuh di Kolong Truk, Pesepeda Motor di Salam Magelang Meninggal Dunia

BNews–MAGELANG-– Sebuah sepeda motor kecelakaan masuk ke kolong sebuah truk di Jalan Yogyakarta-Magelang Rabu petang kemarin (4/1/2022). Akibatnya pesepeda motor meninggal dunia.

Kasat Lantas Polresta Magelang AKP Satrio Bagus membenarkan kejadian kecelakaan tersebut. “Benar sebuah kecelakaan sepeda motor dengan truk tronton Rabu petang. Lokasinya di tikungan jalan Yogyakarta-Magelang, tepatnya di tikungan Semen masuk Dusun Semen Desa Sucen Kecamatan Salam,” katanya rabu malam (4/1/2022).

Ia menjelaskan kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 18.30 wib tersebut melibatkan sepeda motor Yamahan Vega nopol AV 4213 NQ. Sementara truk Hino AG 8354 UB.

“Untuk pesepeda motor diketahui bernama Nadliron, 61, warga Maduroso Balekerto Kaliangkrik Kabupaten Magelang. Dan pengemudi truk Azharul Fuad, 27, warga Balerejo Madiun,” imbuhnya.

Kronologi kecelakaan, lanjutnya bermula sepeda motor tersebut melaju dari arah Yogyakarta menuju Magelang. Sesampainya di tikungan semen,  sepeda motor tersebut terjatuh ke sisi kekanan.

“Pesepeda motor ini terjatuh ke kolong truk yang kebetulan melintas di sampingnya. Sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas,” paparnya.

Petugas Unit Laka Satlantas Polresta Magelang yang menerima laporan kejadian langsung menuju ke lokasi. “Petugas langsung mengamankan barang bukti, meminta keterangan saksi, dan mendata korba di rumah sakit. Serta menghubungi keluar korban,” terangnya.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Akibat kejadian tersebut, kata Kasat Lantas bahwa pesepeda motor meninggal dunia. “Pesepeda motor itu mengalami luka cidera kepala berat. Dan sempat menjalani perawatan di RSUD Muntila, namun akhirnya meninggal dunia,” ujarnya.

Kasat Lantas Polresta Magelang AKP Satrio Bagus menghimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu hati-hati dan mematuhi rambu lalu lintas. “Hati-hati di jalan di saat musim hujan. Pasalnya jalanan menjadi licin dan membahayakan pengendara,” pesannya. (bsn)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!