Terkait Kasus Narkoba, Ini Identitas Napi yang Kabur di PN Magelang

BNews—MAGELANG— Seorang tahanan mencoba kabur dari Pengadilan Negeri (PN) Kota Magelang, pagi tadi. Terdakwa kabur saat hendak disidang karena kasus narkoba.

Informasi dari PN Mungkid terdakwa bernama Tri Arso Wibowo alias Gotri. Warga Magersari, Magelang selatan itu, sebelumnya ditangkap oleh Polres Magelang Kota akibat kasus penyalahgunaan narkotika pada 28 Januari lalu.

“Terdakwa yang hendak kabur terkait kasus narkoba,” kata Humas PN Kota Magelang Hengky Kurniawan  kepada borobudurnews.

Menurutnya, terdakwa kabur saat hendak disidangkan oleh PN Kota Magelang. Kebetulan, hari ini (17/6) terdakwa akan menghadapi putusan sidang. “Hari ini jadwalnya putusan,” katanya.

Sebelumnya diberitakan seorang tahanan kabur sekitar pukul 10.05 pagi. Dia dilari dari kantor Pengadilan Negeri Kelas IB Kota Magelang. “Tadi ada tahanan kabur langsung dikejar dan ditangkap,” kata Prasetyo, saksi mata yang melaporkannya kepada borobudurnews.com.

Saat hendak disidangkan, tiba-tiba terdakwa berrbadan gempal dan berkepala botak ini melarikan diri. Petugas dari kejaksaan negeri (Kejari) Kota Magelang dibantu anggota Polres Magelang Kota sigap mengejar pelaku.

Beberapa warga diketahui turut mengejar pelaku. Sekitar pukul 10.15 terdakwa tersebut berhasil dilumpuhkan oleh petugas. Dia kemudian diamankan polisi.  (bn1/han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: