Terpental dari Atap Usai Tersengat Listrik

0
103

BNews-BOROBUDUR- Nasib naas menimpa Triyanto,38 warga Parakan, Desa Giripurno, Kecamatan Borobudur Magelang. Bagaimana tidak, dia terpental dari atap rumah dan tak sadarkan diri usai tersengat listrik tegangan tinggi siang ini (4/3).
Korban yang sesang memperbaiki genteng rumah warga tak sengaja menyenggol kabel listrik yang berada di atasnya. “Korban terpental dan tak sadarkan diri,” kata Mustofa, 40, saksi mata.
Kejadian ini bermula ketika korban diminta tolong memberbaiki genting rumah di Dusun Kanggan Desa Borobudur Kecamatan Borobudur Magelang. Atap rumah tersebut bocor dan meminta korban memperbaikinya.
” Saat memperbaiki genteng korban tak sengaja lenganganya menyentuh kabel listrik dan langsung terpental tak sadarkan diri,” ungkap Mustofa,40 salah satu saksi di lokasi.
Kapolsek Borobudur AKP Didik Sulaiman membenarkan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 10.10 Wib di atap rumah salah satu warga. ” Selajutnya korban oleh warga dibantu petugas dari polsek Borobudur membawanya untuk pertolongan pertama di bawa ke Puskemas Borobudur dan dirujuk di RSU Muntilan,” katanya. (Bsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here