Tersengat Listrik, Pria di Srumbung ini Meninggal Dunia

BNews—SRUMBUNG— Seorang pria di Srumbung diketemukan sekarat di samping rumahnya tadi malam saat bekerja memotong besi (3/5). Suparji, 49 warga Dusun Kresan Desa Jeruk Agung Srumbung akhrinya meninggal dunia saat dibawa ke RS Aisiyah Muntilan.

Kapolsek Srumbung  Iptu Sumino mengungkapan setelah kejadian tersebut petugas mendapat laporan dan langsung meluncur ke rumah duka. “Petugas langsung memeriksa TKP dan meminta keterangan beberapa saksi dilokasi termasuk ayah korban yang menjadi saksi pertama kalinya,” katanya.

Dari keterangan saksi kepada petugas dijelaskan bahwa sebelum kejadian, korban melakukan rutinitas pekerjaannya memotong besi beton untuk dibuat begel sebagai bahan bangunan dengan menggunakan gerinda listrik. “Namun sekitar pukul 19.00 wib, ayah korban mendengar teriakan minta tolong dari luar rumah dan setelah didekati ternyata anaknya telah tergeletak di tanah,” imbuhnya.

Saksi kemudian minta pertolongan warga sekitar yang kemudian korban dilarikan ke Rumah Sakit Aisyah Muntilan. “Namun naas nyawa korban tidak bisa diselamatkan saat perjalanan ke RS Aisyiah Muntilan,” jelasnya.

Petugas Polsek Srumbung bersama petugas medis Dr.Edi Susanto memeriksa luka-luka sesaat jenazah korban sudah dibawa pulang ke rumah duka. “Dari  pemeriksaan medis tidak diketemukan tanda-tanda penganiayaan, hanya terdapat luka akibat terbakar maupun luka tersengat arus listrik,” terangnya.

“Dari hasil pemeriksaan medis dan keterangan saksi kami menyimpulkan bahwa korban meninggal akibat kelelahan saat bekerja dan tersengat listrik dari alat kerjanya berupa mesin gerindra pemotong besi, dan keluarga dapat menerima kejadian tersebut,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: