Tersulut Api Cemburu, Pria Ini Tega Aniaya Perempuan Yang Baru Sebulan Jadi Kekasihnya

BNews—SLEMAN—Seorang pria tega menganiaya perempuan yang baru satu bulan menjadi kekasihnya. Tindakan tersebut dilakukannya karena tersulut api cemburu.

Kapolsek Depok Timur, Kompol Suhadi mengungkapkan, pelaku bersinial EJM, 28, warga Sleman. Sementara korban yang tak lain adalah kekasih pelaku, berinisial ES, 24.

”Penganiayaan terjadi pada Sabtu (25/7/2020) lalu, pelaku nekat melakukan tindakan tersebut karena curiga korban memiliki selingkuhan,” ungkapnya, kemarin (27/7/2020).

Suhadi menjelaskan, peristiwa bermula saat pelaku menjemput korban di tempat kerjanya lantas mengantarkan ke kontrakan. Ketika itu, pelaku tiba-tiba marah kemudian menghajar korban.

”Pelaku yang merasa cemburu kemudian menganiaya korban, memukul, menendang dan menggigit punggung. Akibat tindakan itu, korban mengalami lebam, mengeluh sesak napas dan mual,” jelas dia.

Tak hanya itu, lanjut Suhadi, keesokan harinya pelaku kembali menganiaya korban. Warga yang mengetahui tindakan tersebut pun menolong korban dan membawanya ke rumah sakit.

Korban yang tidak terima atas perlakuan pacarnya tersebut, kemudian melapor ke Polsek Depok Timur. Setelah mendapat laporan tersebut, pelaku diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Loading...

”Sudah kami tahan dan masih melakukan pemeriksaan kepada pelaku,” imbuhnya.

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat dengan pasal 351 KUHP dan terancam hukuman maksimal empat tahun penjara. (*/mta)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: