TERUNGKAP! Identitas Mayat Tergeletak di Pinggir Jalan Ternyata Warga Magelang

BNews—JOGJAKARTA— Identitas mayat seorang pria yang ditemukan di semak-semak pinggir jalan umum akhirnya terungkap. Korban diketahui bernama Suhadi, 64, warga Tamanagung, Tegal Arum, Kecamatan Muntilan, Kabupaten Magelang.

Kapolsek Cangkringan, Sleman, AKP Nidia Ratih mengatakan, penemuan mayat itu berawal saat warga pada pukul 11.00WIB yang melihat ada sepeda motor matik Vario AB 6719 WO terparkir dipinggir jalan. Awalnya warga tidak memedulikan dan banyak yang berlalu lalang.

Sekitar pukul 12.45WIB, warga masih melihat motor tersebut di tempat semula. Warga mulai curiga dan ada yang datang mendekati sepeda motor tersebut.

Saat itulah ada orang yang tergeletak dengan posisi terletang di lahan kosong dekat motor tersebut. Warga yang curiga berusaha memanggil namun tidak ada respons dan diam saja.

Warga kemudian mengecek dan diketahui korban sudah meninggal. ”Kejadian ini kemudian dilaporkan warga ke Polsek Cangkringan,” kata Nidia.

Mendapat laporan, petugas bersama tim medis selanjutnya mendatangi lokasi penemuan, untuk melakukan pemeriksaan dan pengamanan. Hasil pemeriksaan orang itu sudah meninggal dan tidak terdapat tanda-tanda kekerasan.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, korban dibawa ke RS Bhayangkara Polda DIJ. ”Setelah dilakukan indentifikasi melalui pemeriksaan sidik jari diketahui korban bernama Suhardi, warga Muntilan,” jelasnya.

Pihak keluarga juga sudah dihubungi dan datang untuk melakukan pengecekan. Jasad itu dipastikan Suhardi sehingga mereka kemudian mengurus jenazah tersebut. Pihak keluarga juga sudah bisa menerima dengan musibah ini untuk segera dimakamkan. (ifa/han)

Sumber: iNews

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: