Tes Kepribadian, 4 Pria Bodoh Ini Bisa Ungkap Sifat dan Kepribadianmu

BNews—MAGELANG— Kepribadian seseorang bisa dinilai atau dilihat hanya dengan sebuah gambar. Salah satu cara mengetahuinya adalah dengan mengamati gambar sederhana tersebut. 

Pada sebuah gambar tersebut, terlihat empat pria dewasa yang sedang uduk di atas pohon. Anehnya, setiap orang memegang sebuah gergaji yang justru dipakai untuk memotong pohon.

Sebagai catatan, tes ini tidak bisa dijadikan seratus persen acuan. Namun hasil tersebut telah banyak digunakan dalam tes psikologi untuk mengungkapkan kepribadian seseorang.

Menurut Kamu, diantara keempat pria tersebut, manakah yang paling bodoh? Jika selesai menjawab, cocokkan jawaban Kamu dengan karakteristik kepribadianmu pada keterangan di bawah ini:

Jika memilih orang nomor 1:

Jika kamu memilih orang yang duduk dan menunggu jatuhnya dahan, maka kamu adalah orang yang sering pasrah. Kamu biasanya tidak ingin berdebat atau berbicara sama sekali dan lebih memilih segala sesuatu untuk menjadi damai dan tentram. Kamu juga merupakan orang yang ramah dan jujur.

Jika memilih orang nomor 2:

Kamu termasuk orang yang ramah tetapi cenderung membuat keputusan yang terburu-buru. Kamu biasanya tidak menghabiskan cukup waktu untuk memikirkan pilihanmu atau melihat gambaran lebih dekat.

Kamu bisa menghindari kesalahan jika kamu memberikan dirimu waktu untuk lebih banyak berpikir. Orang-orang di sekitarmu berpikir bahwa kamu adalah orang yang aneh.

Jika memilih orang nomor 3:

Kamu jarang melepaskan harapan dan memperjuangkan iman sampai akhir. Kamu bisa sukses di dunia bisnis karena cenderung memikirkan strategi berbeda untuk setiap situasi.

Jika memilih orang nomor 4:

Kamu benar-benar pemberontak. Seperti yang kamu tahu, berjuang untuk menyakiti diri sendiri dalam beberapa situasi untuk membuktikan sudut pandangmu.

Kamu tidak peduli dengan pendapat orang lain dan kamu memiliki harga diri yang kuat yang telah banyak membantumu. Kamu menikmati kehidupan sosial, tetapi kamu juga menghargai kesendirian. Selain itu, kamu sangat energik dan dapat mengendalikan perasaan. (han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: