PT LIB Bakal Tambah Vaneu Liga 1 di Stadion Wilayah Magelang

BNews–BOLA-– PT Liga Indonesia Baru (PT.LIB) bakal tambah vaneu atau lokasi pertandingan sepak bola di salah satu stadion di Magelang. Dimana sebelumnya Dua stadion di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta sudah terpilih.

PT.LIB sebelumnya mengaupdate beberapa klum Liga 1 sudah memilih dua stadio di Yogyakarta untuk pertandingan. Yakni Maguwoharjo dan Sultan Agung Bantul menjadi favorit klub-klub Liga 1 saat melanjutkan kompetisi pada bulan Oktober mendatang.

Di Stadion Maguwoharjo, Sleman, akan menjadi kandang PSS Sleman, Borneo FC dan Persiraja Banda Aceh. Sedangkan Stadion Sultan Agung Bantul. Bali United, PSM Makassar, dan Persija Jakarta.

Untuk mengatasai kepadatan markas tim di wilayah Yogyakarta, PT. Liga Indonesia Baru (PT. LIB) selaku operator kompetisi memilih stadion di Magelang sebagai opsi kandang tambahan bagi klub Liga 1.

Hal ini diungkapkan oleh manajer Borneo FC Farid Abubakar usai ikut rapat bersama PT. LIB dan seluruh perwakilan klub pada Jumat.

“Dan akan ada tambahan venue di Magelang,” kata Farid seperti dilansir dari laman resmi klub.

Kota Magelang sendiri memiliki Stadion Moch. Soebroto yang pernah digunakan PSIS Semarang pada musim 2018 lalu.

“Untuk mengurangi kepadatan di Jogja,” kata dia.

Sejauh ini masih ada tiga klub yang belum memutuskan stadion mana yang akan mereka gunakan dalam lanjutan Liga 1. Tiga klub itu yakni Persebaya Surabaya, Barito Putera, dan Persita Tangerang. (*/Dek)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: