IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Tiga Jamaah Haji Tak Kembali dari Tanah Suci

BNews-MUNGKID- Rombongan jamaah haji asal Kabupaten Magelang kloter 12 sudah tiba di Magelang kembali semalam pukul 22.00 wib (10/9). Sebanyak 355 orang jamaah haji tiba di Pendopo Drh.Soepardi Sawitan Magelang dari lokasi transit Asrama Haji Donoyudan Boyolali.

 

Jumlah jamaah haji itu dibawa dengan delapan bus. Lima bus menuju pendopo dan tiga bus langsung ke Kecamatan Grabag Magelang. Rombongan lima bus disambut langsung oleh Bupati Magelang Zeenal Arifin didampingi Kepala Kemenag H Kudaefah, Wakil Ketua DPRD Yogyo Susaptoyono dan staf jajaran lainnya.

Suasana haru nampak terlihat usai para jemaah menginjakkan kaki di Kabupaten Magelang. Tangis tak dapat terelakkan kala mereka kembali bertemu dengan keluarga yang sudah menunggu.

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Magelang H Kudaefah menerangkan total jamah haji asal Kabupaten Magelang ada 1047 orang dibagi menjadi empat kloter, dan ini rombongan kloter 12 yang tiba dahulu sebanyak 355 orang. “Ada satu jamaah haji meninggal dunia saat berada di Pesawat dalam perjalanan pulang atas nama Siamah Warga Kayupuring Grabag, Magelang,“ katanya.

“Sedangkan jamaah haji yang meninggal di tanah suci ada tiga orang yakni Ny. Badriyah asal Dusum Brajan, Desa Banyubiru Kecamatan Dukun , Suwardi asal Kecamatan Tegalrejo , Suwarno asal Desa Sriwedari Kecamatan Salaman , dan Mariah asal Adikarto Muntilan,” imbuhnya.

“Untuk Kloter selanjutnya dijadwalkan akan tiba di Magelang pada hari Senin, (25/9) meliputi Kloter 58 dan 59 dengan jumlah jamaah masing masing 37 dan 355 orang, sedangkan Kloter 60 tiba hari Selasa,(26/9) jumlah 300 orang,” pungkasnya. (bsn)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: