Tim Kerja Villa The Pandhappa Borobudur Gelar Gathering Keluarga Jaga Kekompakan

BNews–BOROBUDUR– Sebuah Perusahaan pengembang perumahan dan property di Magelang ini menggelar sebuah acara gathering keluarga besarnya (6/2/2021). Mereka terdiri mulai dari owner, direktur dan karyawannya ikut serta hadir di Villa Borobudur Magelang.

Mereka adalah Keluarga Besar The Pandhappa Borobudur. Sebuah Perusahaan pengembang villa yang fokus di daerah Borobudur.

Acara yang berlangsung selama dua hari ini diisi beberapa kegiatan menarik. Mulai dari pengantar owner, pemberian motivisk, pelatihan digitala marketing dan outbound.

Owner The Pandhappa, Norman Sasono mengatakan bahwa kegiatan ini untuk membangun motivasi dan kekompakan tim. “Kami berupaya membangun perusahaan ini seperti keluarga. Memperbaiki pondasi managemen perusahaan untuk kedepan lebih baik,” katanya saat diwawancari Borobudurnews.com.

Menurutnya, jika pondasi perusahaan kokoh dan kuat maka rumah atau usaha yang dibangunnya akan berjalan sukses. “Seperti bangunan bangunan di villa The Pandhappa atau perumahan The Aswattha yang kokoh dan layak untuk dibeli oleh konsumen. Sehingga service dan pelayanan dari kami membuat konsumen puas,” ungkapnya.

Acara yang dimulai Sabtu siang ini, berlangsung dengan semangat dan tetap menjaga protokol kesehatan. Beberapa narasumber dihadirkan untuk memberi pembekalan kepada tim The Pandhappa.

“Kami datangkan motivator dari Sekolah Publick Speaking Magelang (SAS) yang bergerak dalam bidang training konsultan dan motivasi. Serta Digital Marketing dari PT Borobudur Media Group,” ujarnya.

Download Aplikasi Borobudur News (Klik Disini)

Norman mengungkapkan, untuk dari SAS sendiri telah memberikan motivasi dan perubahan pola pikir lebih positif. Energi positif untuk bekerja diberikan kepada tim demi keberlanjutan kerjanya.

“Hal ini menurut saya sangat penting. Jika mereka bekerja penuh semangat dan merasa nyaman di dalam keluarga maka target perusahaan akan tercapai. Karena saya memposisikan perusahaan ini milik kita bersama, dan kita jalankan bersama,” paparnya.

Sementara itu, lanjutnya untuk Digital Marketing sendiri lebih fokus ke sosial media marketing. “Hal ini juga penting untuk teknis pemasaran. Karena pemasaran dan jaringan adalah ujung tombak perusahaan jual beli property ini,” terangnya.

Norman berharap dengan kegiatan gathering ini kekompakan tim dan semangat kerja meningkat. “Semoga kita saling mengenal lebih dalam, saling pengertian dan bahu-membahu dalam bekerja. Tetap solid,” harapnya.

Terakhir, Ia menyampaikan bahwa tim ini bekerja tidak lupa untuk tetap berbuat sosial. “Kami tetap sejalan dengan Ilmu Agama. Aksi sosial juga akan kami laksanakan seiring berjalannya perusahaan,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: