TRAGIS, Tercebur Sungai Balita 2 Tahun Asal Jogja Ditemukan Tewas

BNews—JOGJAKARTA— Seorang balita yang baru berusia dua tahun, LSZ ditemukan tewas di aliran Sungai Colo, Bantul, Senin (11/1). Korban diduga tenggelam tercebur saat bermain di halaman rumahnya.

”Kemungkinan korban tercebur saat bermain di sungai. Korban baru berusia dua tahun,” kata Bhabinkamtibmas Panjangrejo Aiptu Mulyanta, Selasa (11/1).

Penemuan korban berawal saat neneknya kebingungan mencari korban yang tidak kelihatan selepas Duhur. Sebelumnya korban hanya bermain di halaman rumahnya. Nenek korban berusaha mencari di sekeliling rumah namun tidak ketemu.

”Nenek korban sempat mencari di samping rumah di dekat sungai tetapi tetap tidak menemukan korban,” katanya.

Khawatir cucunya tercebur ke sungai, nenek korban meminta tolong tetangganya untuk ikut mencari. Setelah dilakukan penyisiran jasad korban ditemukan di aliran Sungai Colo di wilayah Krapyak Kulon, Panjangrejo, Pundong yang berjarak satu kilometer dari rumah korban.

Jasad korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Rahma Husada Patalan, Jetis, Bantul untuk pemeriksaan medis. Dari pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan.

”Tidak ada tanda-tanda penganiayaan, kemungkinan korban tercebur ke sungai saat bermain di halaman rumah yang lokasinya dekat dengan sungai,” katanya. (*)

Sumber: iNews

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: