Wali Kota Magelang Bertemu Gubernur Akmil, Ini yang Dibahas

BNews—MAGELANG— Wali Kota Magelang dr Muchammad Nur Aziz mengunjungi Akademi Militer (Akmil) pada Selasa (19/04/2021). Kedatangannya tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi dan rencana kerja sama.

Dalam kunjungannya, Aziz didampingi Wakil Wali Kota M Mansyur dan Sekda Kota Magelang Joko Budiyono.

Rombongan tersebut diterima langsung oleh Gubernur Akmil Brigjen TNI Candra Wijaya yang didampingi Wakil Gubernur Brigjen TNI I Gde Agit Thomas, Dirum Brigjen TNI Agus Prangarso serta pejabat Akmil lainnya.

”Kunjungan ini dalam rangka menjalin silaturahmi dengan Gubernur Akmil dan segenap Civitas Akademika Akmil,” kata Aziz, Selasa (19/04/2021).

Menurut Aziz, selain Taman Kyai Langgeng, Akmil juga merupakan ikon yang menarik untuk dikunjungi oleh wisatawan dari dalam maupun luar Kota Magelang.

Dalam kunjungan ini, juga dibahas tentang rencana kerjasama antara Pemkot Magelang dan Akmil, terutama dalam bidang pariwisata.

Kendati demikian, saat ini belum ada informasi lebih rinci terkait jalinan kerjasama antara Pemkot Magelang dan Akmil dalam bidang pariwisata tersebut.

Sementara itu, Gubernur Akmil Brigjen TNI Candra Wijaya berharap, nantinya kerjasama tersebut dapat berjalan dengan baik.

”Di waktu mendatang, apabila pandemi Covid-19 telah berlalu, diharapkan wisatawan yang masuk ke Kota Magelang dapat meningkat,” harap dia. (mta)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: