IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Usaha Keras Damkar Selamatkan Enam Rumah dari Kebakaran di Perumahan Mertoyudan

BNews—MERTOYUDAN— Tim Damkar Kabupaten Magelang sigap melakukan pengamananan dan memutus arus api yang membakar sebuah rumah di Perumahan Alamanda No 354 Gang Peluit Mertoyudan Kabupaten Magelang, akhir pekan lalu. Satu rumah dilalap si jago merah tapi enam rumah lainnya berhasil diselamatkan.

Tim Damkar Kabupaten Magelang yang menerima laporan kebakaran sekitar pukul 10.05 siang kemudian bergerak menuju rumah yang terbakar. Api sudah melalap seisi dapur rumah yang sedang ditinggal pemiliknya itu.

Kobaaran api yang memebsar membuat tim damkar Magelang mengerahkan 4 unit pompa, 1 tangki suplay dan dibackup 2 unit dari Damkar Kota Magelang. “Apalagi ini dikawasan padat penduduk,” kata Humas Damkar, Yoga Subarkah.

Wakil KA UPT Damkar Kabupaten Magelang, Edi Priyanta menambahkan tim langsung fokus melakukan penyekatan api. Kobaran api di lokalisir supaya tidak merembet ke tempat lain.

“Alhamdulilah sudah berhasil dipadamkan dan kita lokalisir supaya tidak merembet ke enam rumah lainnya yang ada didekatnya,” kata dia.

Menurutnya, kebakaran diduga akibat konsleting listrik. DImana, api langsung membakar bagian dapur rumah tersebut. “Jadi awalnya kebakaran diketahui oleh seorang kurir barang,” kata dia. (her/wan)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: