Usai Diautopsi, Jenazah Korban Mutilasi di Kalibata City Dimakamkan di Sleman

BNews—SLEMAN—Jenazah RHW, korban pembunuhan dan mutilasi di Apartemen Kalibata City dimakamkan di Kabupaten Sleman, Minggu (20/9/2020). Usai dilakukan autopsi di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Kuasa Hukum korban, Saud mengatakan jenazah di autopsi di RS Polri kurang lebih selama tiga hari.

“Lebih kurang tiga hari diautopsi di RS Polri. Alhamdulillah kita sudah dapat surat pelepasan jenazah untuk dibawa menuju Sleman, Yogyakarta, untuk pemakaman,” katanya. Dikutip dari Antaranews.com.

Dia menjelaskan, keputusan pemakaman korban dilaksanakan di Sleman merupakan keinginan dari keluarga. Khususnya sang istri dari korban. ”Istri almarhum satu dan belum ada anak.
Kita makamkan di Kabupaten Sleman, Yogyakarta,” ujarnya.

Saud menyebut peristiwa yang menimpa korban tersebut, membuat kolega maupun keluarga merasa sangat kehilangan sosok RHW.

”Almarhum itu teman saya, teman kerja dan di luar kerja. Dia sosok yang baik dan manager yang patut dicontoh, sebab pada umumnya dia bisa memberikan contoh dalam menjalankan pekerjaan dengan baik,” imbuh dia.

Diberitakan sebelumnya bahwa seorang pria korban pembunuhan dan mutilasi berinisial RHW ditemukan di Apartemen Kalibata City. Tubuh korban ditemukan tak bernyawa pada Rabu (16/9/2020).

Loading...

Kondisi mayat terpotong-potong menjadi beberapa bagian yang dimasukkan ke dalam koper. Para pelaku yang telah ditetapkan tersangka yakni DAF dan LAS, mereka merupakan sepasang kekasih. (*/mta)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: