Vaksinasi Merdeka di SMAN 4 Kota Magelang, 488 Orang Terima Vaksin Dosis 1

BNews—MAGELANG— Dalam rangka memantapkan pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM), keluarga besar SMA Negeri 4 Kota Magelang mengikuti Vaksinasi Merdeka, Selasa (5/10/2021). Dalam kegiatan ini berhasil disuntik 488 sasaran.

Hal itu disampaikan Kapolres Magelang Kota melalui Kasidokkes Ipda Ahmad Malkan. Dia menyebut bahwa seluruh sasaran disuntik Vaksin Dosis 1.

“Semua disuntik menggunakan vaksin jenis Sinovac dan menghabiskan 244 vial atau 488 dosis,” terang Malkan.

Ahmad Malkan menjelaskan, sasaran di SMA Negeri 4 ini adalah para siswa-siswi, tenaga pengajar, karyawan dan keluarganya. Vaksinasi tersebut dilakukan oleh Tim Vaksinator Sidokkes Polres Magelang Kota bertempat di aula sekolah.

“Kita berharap dengan vaksinasi di lembaga pendidikan seperti di SMA Negeri 4 Kota Magelang ini, akan memantapkan pihak sekolah melaksanakan PTM. Sementara bagi masyarakat yang ingin vaksin dapat mendaftar melalui aplikasi PeduliLindungi,” jelasnya.

Kepala SMA Negeri 4 Kota Magelang, Drs. Sucahyo Wibowo pun mengucapkan terimakasih kepada Polres Magelang Kota. Dia juga mengapresiasi terhadap seluruh sasaran tervaksin yang telah antusias mengikuti vaksinasi.

“Terimakasih kepada Bapak Kapolres Magelang Kota dan jajarannya yang telah turut membantu kesiapan kami dalam kegiatan PTM. Terimakasih pula kepada Tim Vaksinator Sidokkes yang dengan semangat dan ramah melayani sasaran vaksinasi di sekolah kami,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: