IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Video Kebakaran Laundry di Muntilan

BNews—MUNTILAN— Sebuah ruko laundry di Jalan Muntilan-Talun Km. 1,5 Dusun Sedayu Desa Sedayu Kecamatan Muntilan terbakar dini hari tadi(1/8). Kejadian ini diketahui sekitar pukul 04.27 wib oleh warga sekitar.

Kepala Damkar Kabupaten Magelang Heri Prawoto membenarkan kejadian tersebut terjadi setelah subuh pagi tadi. “Benar ruko laundry milik Nur Hayati terbakar dini hari tadi,” katanya.

Petugas Damkar Kabupaten Magelang menerima laporan tersebut langsung meluncur ke TKP untuk membantu pemadaman. “Sebanyak empat unit mobil pompa, rescue dan satu ambulance terjun ke lokasi kejadian,” imbuhnya.

KLIK : VIDEO KEBAKARAN RUKO LAUNDRY MUNTILAN

Loading...

Selang 30 menit api mampu dipangkas dan dipadamkan oleh petugas. “Selanjutnya petugas kami lakukan pendinginan karena area terbakar termasuk pakaian konsumen laundry juga,” ujarnya.

Akibat kejadian ini korban diperkirakan menelan kerugian sebesar Rp 50 juta. “Dugaan awan kebakaran disebabkan karena konsleting listrik yang menimbulkan percikan api yang menyambar barang-barang dan pakaian yang berada di dalam ruko tersebut,” paparnya.

“Kini kasus sudah ditangani pihak Polsek Muntilan untuk penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (bsn)

KLIK VIDEO KEBAKARAN RUKO LAUNDRY SEDAYU MUNTILAN

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: