IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

VIDEO Teror Ular Sanca di Tempuran

BNews–TEMPURAN—Teror ular masuk dalam rumah kembali terjadi di Magelang ular besar gegerkan salah satu penghuni rumah di daerah Tempuran Magelang kemarin. Ular jenis Sanca Kembang atau phiton tersebut tampak bergelantungan di kasau (usuk) atap sebuah kandang burung merpati samping rumah.

Sontak hal tersebut membuat geger si pemilik rumah yakni Mulyadi yang beralamatkan di Dusun Batilan 2 Desa Ringinanom Kecamatan Tempuran. “Benar ular dengan panjang kurang lebih 2 meter tersebut bergelantungan di kasau kandang burung merpati. Kejadian sekitar pukul 21.00 wib,” ungkap Najib salah satu tetangga pemilik rumah.

“Ular itu habis makan satu ekor burung merpati di kandang tersebut,” imbuhnya.

Pemilik rumah langsung meminta pertolongan dari para tetangganya. “Mengetahui informasi tersebut, beberapa tetangga datang untuk memastikan keberadaan ular tersebut. Termasuk saya dan teman-teman,” paparnya.

Setelah beberapa lama dipastikan bahwa ular itu tidak pergi kemana-mana, salah satu tetangga saya mencoba menangkapnya. “Tetangga saya atas nama Jumadi dengan menggunakan sebuah kayu dan karung berasil menangkap ular tersebut. Ular tersebut diambil menggunakan sebuah kayu dan dimasukkan dalam karung,” paparnya.

“Hingga saat ini ular tersebut masih dipelihara oleh tetangga saya itu,” pungkasnya. (bsn)

VIDEONYA :

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: