Video Viral…Diduga Masalah Uang Parkir, Perempuan Ini Ngamuk

BNews—JATENG—Jagat media sosial digemparkan oleh video viral  aksi perempuan mengamuk bahkan merusak kaca mobil truk. Peristiwa tersebut diduga terjadi karena masalah uang parkir.

Video berdurasi 30 detik tersebut diunggah oleh akun Instagram @ndorobeii. Telihat di dalam video, ada dua perempuan yang menghadang truk untuk melaju.

Satu perempuan berbaju hijau tua terlihat marah karena sopir truk enggan memberikan uang parkir kepadanya.  ”Kowe parkir, ora? (kamu parkir, tidak?),” kata perempuan itu dengan nada tinggi.

Sang sopir enggan membayar kepada perempuan yang diduga menjadi pemandu karaoke itu, karena ia merasa telah membayar parkir sebesar Rp 20 ribu kepada salah seorang pria bernama Keri di tempat tersebut. Sontak saja hal itu membuat perempuan tersebut meradang.

“Emangnya ini punya Pak Keri, kok bayar ke dia?,”  kata perempuan tersebut.

Kecaman perempuan yang tidak diketahui namanya tersebut pun tak diladeni oleh sopir truk hingga membuatnya semakin kesal. Saking emosinya, ia pun merusak spion truk dengan menariknya lalu bergegas meninggalkan lokasi dan disusul oleh perempuan lainnya yang terlihat membanting ember.

Sementara menurut keterangan di video tersebut, kejadian berlokasi di Bergas, Kabupaten Semarang. Pemandu karaoke ngamuk dan merusak kendaraan setelah tidak diberi uang parkir oleh pengemudi truk, pada Senin (29/6/2020) siang.

Loading...

”Kronologi pengemudi tersebut parkir sekitaran komplek untuk beristirahat dan sudah membayar parkir Rp. 20 Ribu kepada seseorang yang disebutkan dalam video, terlihat pengemudi berusaha memberikan penjelasan tapi perempuan tersebut tidak terima lantas merusak kendaraan,” tulisan dalam keterangan video tersebut.

Download Musik Keren Disini

Kontan saja, aksi dalam video itu menuai beragam komentar dari warganet.

”Laporkan aja bang,” tulis akun @ferryredfield.

”Gila juga tu emak2..ngerrriiiihhh,” komentar @inar.lilies. (*/mta)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: