Viral, Avanza ini Ada di Tengah Sawah Tanpa Ditemukan Jejak Bekas Ban

BNews— NASIONAL— Sebuah video yang memperlihatkan sebuah mobil masuk ke tengah sawah viral di media sosial Instagram. Peristiwa tersebut tergolong unik nan semi horor lantaran tidak ditemukan bekas tapak ban disekitar lokasi.

Video tersebut semula tersebar dalam grup WhatsApp dan diposting di salah satu akun media sosial Instagram terbesar di Solo, kemarin (11/2). Video unik itu sudah ditonton lebih dari 70 ribu tayangan dan 400 lebih komentar. Warganet memberikan berbagai spekulasi atas kejadian dalam video itu.

Dalam unggahan itu disebutkan, kejadian mobil masuk ke tengah sawah ini terjadi di daerah Kanigoro, Madiun. Tepatnya di dekat pabrik gula Madiun.

”Mobil masuk sawah melewati kali tanpa bekas. Kejadian tadi malam. Kronologi jam 03.00 WIB saat mampir warung sarapan pagi dikira parkir di warung. Bangun tidur di dalam mobil kaget tak tahunya mobil parkir di tengah sawah, tanaman padi tidak ada yang rusak dan tidak ada jejak ban,” tulis akun tersebut.

Dalam video tersebut, terdengar orang yang merekam berkata dalam bahasa Jawa, ’Mobil kota jare (mobil bernomor polisi Kota Madiun). Orang-orang berada di tepi jalan terlihat menyaksikan kejadian ini. Tampak pula di kejauhan ada aparat polisi yang mengamankan.

Atas kejadian unik nan horor tersebut, warganet ramai-ramai memberikan beberapa spekulasinya terkait penyebab mobil warna silver masuk ke tengah sawah.

”Nandur pari tuwuhe apansa (menanam padi tumbuhnya mobil Avanza),” kata akun ekowae36.

”Pabrik gulane kui emang rodo medeni,” sahut solobaruinfo.

”Hanya ada di Indonesia,” timpal sa_ra_8295.

Komentar cukup logis juga ditulis beberapa netizen. Mereka tidak percaya bila mobil di tengah sawah tanpa ada jejak ban merupakan akibat gangguan makhluk gaib.

”Loncat itu (mobil), posisi jalannya lebih tinggi,” tulis prasnug.

”Jalan menikung saking cepatnya lompat langsung masuk,” tambah vava_evaaaa. (han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: