Viral di Kaliangkrik Ada Penjual Gorengan di Atas Pohon

BNews—KALIANGKRIK— Belum lama viral dengan jasa melupakan mantan, Khoirul Anam pemuda asal Kaliangkrik Magelang ini bikin aksi nyleneh lagi. Dirinya menjual gorengan tidak seperti layaknya penjual lainnya.

Khoirul Anam warga Desa Giriwarno Kecamatan Kaliangkrik ini bikin aksi nyleneh dan fotonya viral di media sosial. Aksinya yakni jual gorengan diatas pohon lengkap dengan alat penggorengannya.

Dengan harga ramah di kantong, gorengan tempe, bakwan, tahu, sampai pisang bisa mengganjal perut. Tak heran, tukang gorengan selalu jadi incaran dimanapun. Tapi bagaimana cara belinya kalau jualannya di atas pohon.

Foto nylenehnya viral di media sosial platform Instagram melalui akun @viral24jam. Dimana akun tersebut mengunggah foto tukang gorengan di atas pohon yang sontan langsung jadi perbincangan.

Dalam unggahan foto tersebut diperlihatkan beberapa aksi penjual gorengan di atas pohon. Lengkap disertai benner bertulisan “Aneka Gorengan Barokah”, nampak tukang gorengan duduk di papan kecil yang dipasang di atas pohon. Di hadapannya ada kompor untuk menggoreng dan di sampingnya ada tabung gas 3 kg.

“Monggo yg laper bisa beli gorengan masnya..lokasi jual gorengan sangat strategis dan beda dari yang lain. Tehnik marketing luar biasa,” tulis Khoirul di unggahan tersebut. Sontak hal ini langsung menarik perhatian netizen hingga dilike lebih dari 1.000 netizen dan menuai sekitar 300 komentar.

BACA JUGA : VIRAL,,,JASA TERAPI MELUPAKAN MANTAN TERNYATA DI MAGELANG

“Jangan sampai aja yang beli ketiban gas LPG dan minyak greng panas Mas,” kata seorang netizen dalam bahasa Jawa. Ada juga yang mengatakan, “Kurang greget mas… harusnya diatas dipohon kelapa.”

Tak sedikit pula yang mempertanyakan cara membeli gorengan ini. Ada yang mengatakan harus pakai tangga, tapi ada juga yang menyahut, “Gorengannya dikirim pakai flying fox.”

Meski nyeleneh, tukang gorengan di atas pohon ini ternyata tidak benar-benar ada. Khoirul ternyata memang sering mengunggah foto-foto unik di Facebooknya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: