VIRAL…Jasa Terapi Melupakan Mantan Ternyata di Kaliangkrik

BNews—KALIANGKRIK— Sebuah bisnis usaha jasa melupakan mantan viral di media sosial facebook beberapa hari ini. Jasa yang ternyata potong rambut ini, ada di Baturan  Desa Giriwarno Kecamatan Kaliangkrik Kabupaten Magelang.

Dalam postingannya, jasa melupakan mantan (JMM) ini sudah dibagikan oleh ribuan orang. Unik, cara promosi barbershop yang dilakukan oleh Khoirul Anam tersebut.

Advertisements
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});


Saat dikonfirmasi, Khoirul mengaku bahwa postingannya yang viral itu hanya parodi. Ia mengungkapkan ‘Jasa Melupakan Mantan’ itu merupakan barbershop milik temannya.


“Barbershop punya teman, terus memang kepikiran untuk bikin namanya itu. Yuk, kita bikin siapa tahu jadi ramai. Spanduk sama ide itu saya bikin sendiri. Nomor telepon yang ada di spanduk itu juga awalnya mau nomor ngasal, tapi akhirnya saya tulis nomor saya sendiri,” katanya seperti dikutip Wolipop.

Sejak saat itu, Khoirul mendapatkan ribuan pesan di Whatsapp dari orang-orang yang ingin berusaha melupakan mantan pacar. Ia pun terpaksa harus menjelaskan bahwa terapi untuk melupakan mantan tidak benar-benar ada.

BACA JUGA : DAFTAR APLIKASI PINJAMAN ONLINE LANGSUNG CAIR

“Hari ini ada 1.300 pesan minta tolong buat move on. Kemarin malam ada 20 telepon yang saya angkat dan mereka curhat sampai nangis mau melupakan mantan,” jelas Khoirul.

LUCU : Cara Khoirul mempromosikan barbershop milik temannya. (Foto : FB Khoirul Anam)

“Iya saya jelaskan kalau itu cuma hiburan, terus mereka malah malu. Setelah tau juga mereka nggak marah, malah ngakak sendiri dan malu,” tambahnya.

Pria berusia 26 tahun ini memang memiliki hobi untuk berbagi foto-foto unik di media sosialnya. Sebelumnya, Khoirul juga pernah viral setelah berbagi foto-foto nyeleneh seperti ‘pernikahan dengan Siska Manekin’ dan ‘tongsis 20 meter’. (bn1/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: