Viral Sekelompok Bocah Main Asap Fogging, Warganet: Kok Bisa Gak Takut

BNews—NASIONAL— Jagad media sosial dihebohkan dengan sebuah video yang menampilkan sekelompok bocah. Mereka nampak girang lantaran dikampungnya sedang dilakukan penyemprotan asap untuk mengantisipasi penyakit demam berdarah.

Namun bukan senang karena penyakit tersebut bisa diantisipasi, bocah-bocah itu malah bergembira dengan adanya asap fogging. Mereka nampak bermain-main ketika asap itu keluar dari mesin fogging.

Video viral tersebut diunggah oleh akun Instagram @depok24jam. Nampak dalam video itu, sejumlah anak-anak berada di sekitar pria yang sedang melakukan fogging.

Ketika pria tersebut menyalakan mesin fongging hingga mengeluarkan asap yang cukup tebal, bocah-bocah itu justru bersorak gembira.

”Anak-anak terlihat bermain dengan asap saat fogging di Perumnas Depok 2,” tulisan seperti dikutip BorobudurNews dari unggahan tersebut, Kamis (11/3/2021).

Mereka nampak memasang badan di depan mesin sehingga tubuhnya dikepuli asap alih-alih menghindarinya. Kontan saja, aksi sekumpulan bocah tersebut membuat warganet keheranan

Kontan, aksi bocah-bocah yang bersorak saat terkena fogging itu membuat warganet geleng kepala keheranan.

”Dih malah seneng,” tulis salah satu warganet.

”Dehh serasa lagi konser di atas panggung kali,” komentar warganet yang lain.

”Ko bisa gak takut,” tulis warganet yang lain.

”Gila ga sesak kah itu, gua dari kejauhan aja usah sesak di dada,” komentar salah satu warganet. (mta)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: