Viral Tutorial Swab Mandiri Pakai Paku, Endingnya Bikin Ketawa

BNews—NASIONAL— Tes swab atau rapid test saat ini menjadi salah satu persyaratan wajib bagi seseorang jika ingin bepergian jauh naik transportasi umum. Langkah ini untuk mengetahui apakah orang tersebut terpapar Corona Virus Disease 2019 atau Covid-19

Baru-baru ini viral di media sosial Twitter, seorang pria yang tengah melakukan pengambilan sampel swab-nya secara mandiri. Namun, bukannya menggunakan cotton bud, pria tersebut menggunakan paku untuk mengambil sampel lendir di dalam hidungnya.

Video berdurasi 25 detik ini diunggah akun @jawafess, Sealasa (5/12). Terlihat seorang pria berambut cepak dengan mengenakan baju biru dengan tenang seperti memasukkan sebatang paku ke lubang hidung sebelah kiri hidung.

Setelah paku tersebut tidak terlihat, si pria menahan paku tersebut beberapa detik sebelum mengeluarkannya kembali. Nampaknya, aksi sang pria yang belum diketahui identitasnya ini hanya iseng.

”Inilah dengan kehebatannya… Terlalu hebat… Diatas rata-rata,” kata si perekam video.

”Tarik lagi,” pintanya.

Kocaknya, setelah ia mencabut paku tersebut, mendadak pria tersebut bersin dan mengeluarkan cukup banyak ingus yang membuat orang-orang sekitarnya tertawa.

”Mantap,” ucapnya.

Ribuan warganet yang menyukai unggahan tersebut membalas video terebut dengan berbagai komentar.

”Waaah tutorial yang bermanfaat. Terima kasih, lho. Geuleuh endingnya thif,” ungkap @agustincyntia menanggapi video kocak tersebut.

”Itu debus, Cuk,” ucap @Ahelah_nes menanggapi sang pria yang memasukkan paku sebagai pengganti cotton bud.

”Hakcuih,” ujar @Ndomun menirukan bersinnya.

”Gue lahi makan inihhhhhh. Sue akak,” sambung @yaelahgitt1 menyesal menonton video tersebut. (han)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: