IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

VIRAL !!! Video Kisah Sedih Pria Kena PHK Karena Covid, Lalu Digugat Cerai Istrinya

BNews–NASIONAL– Viral sebuah video di media sosial Tik tok beberapa waktu belakangan ini. Pasalnya, video tersebut menceritakan kisah yang mengharukan dari seorang pria dengan anak kecil.

Bisa dikatakan pria ini bernasib malang, karena akibat pandemi covid-19  dirinya kena pemutusan hubungan kerja (PHK) di tempat kerjanya. Mirisnya lagi, setelah kena PHK, istri tercintanya meminta cerai dan memilih dengan pria lain.

Sontak hal tersebut membuat pria tersebut jadi salah satu korban menganggur di masa pandemi. Namun, nasibnya mungkin lebih malang ketimbang yang lainnya.

Melalui akun @agilhoo di TikTok, dibagikanlah cerita sedih pria tersebut lewat video 4 part.

“Ini adikku guys, dia baru aja di-PHK gegara covid dan istrinya juga pergi meninggalkan dia dan anaknya. Motornya baru aja kemalingan. Sabar ya dek, semoga ada hikmah di balik ini semua dan berharap ada wanita yang bisa nerima adikku apa adanya,” ujar akun @agilhoo.

Tampak dari salah satu unggahannya, adik dari Agil tengah menggoreng makanan untuk anaknya. Sementara itu, sang anak yang tampak balita, di video lainnya terlihat sedang digendong oleh adik Agil.

Disebutkan oleh Agil, meski kemalangan menimpa secara beruntun, sang adik tetap berusaha untuk bangkit agar bisa merawat buah hatinya. Mengenai mantan istri sang adik, Agil mengatakan kini sudah menikah lagi.

Loading...
DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

“Semenjak ditinggal istri tersayang, istri lebih memilih menikah lagi dengan anak lurah, ia merawat anaknya sendiri,” sebut Agil melanjutkan ceritanya.

Adapun Agil menduga sebab iparnya meminta cerai karena sang adik kini berstatus pengangguran di kala pandemi corona. Namun, yang bikin Agil heran, mantan iparnya tersebut tak lagi mau ikut mengurus anak setelah menikah dengan pria lain.

“Gak tega lihat wajahnya jadi sedih dan hancur banget. Semoga mendapatkan wanita yang baik dan nerima adikku apa adanya,” ujar Agil.

Kini unggahan tersebut pun viral, ditonton hingga puluhan ribu kali dan disukai oleh ribuan orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang merasa iba dengan nasib adik dari Agil.

“Di masa sulit barulah kelihatan siapa yang sayang sama kita, siapa keluarga kita, siapa sahabat kita. Ambil hikmahnya, yakin kepada Allah SWT,” ujar akun @indrayoan810. (bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: