Viral Video Panas Remaja Tersebar Via WhatsApp

BNews—NASIONAL— Viral sebuah video pasangan remaja ini jadi perbincangan warga. Pasalnya dalam video tersebut mempertontonkan adegan panas kedua remaja putra putri tersebut.

Video mesum berdurasi 2 menit lebih itu beredar lewat platform WhatsApp. Hal tersebut sontak menjadi perbincangan warga Kota Kendari Sulawesi Tenggara.

Advertisements


Dari informasi yang beredar, pemeran wanita diduga dari Desa Amoito, Kabupaten Konawe Selatan Sultra. Kepala Desa Amoito, Usmin Mahseng, saat dimintai konfirmasi belum dapat memastikan pemeran di video mesum merupakan warganya.


“Tidak mengenal persis, namun memang ada kemiripan dengan salah satu warga saya yang sudah diperbincangkan. Tapi saya juga jarang ketemu,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Ranomeeto AKP Dedi Hartoyo menambahkan pihaknya akan segera menelusuri terkait beredarnya video porno tersebut. “Kita akan telusuri dan segera memanggil yang diduga pemeran wanita. Kita juga akan mencari tahu siapa pelaku penyebar video tersebut,” imbuhnya.

“Saya meminta warga agar tidak lagi menyebarluaskan video mesum tersebut. Karena nanti bisa terjerat pidana UU ITE terkait penyebaran video mesum,”pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: