VIRAL !! Video Pengendara Motor Di Magelang Tak Terima Ditilang, Ternyata “Suket Teki”

BNews–MAGELANG– Sebuah video yang berlokasi di Magelang ini viral di media sosial kemarin (25/8/2021). Dimana tampak seorang pengendara sepeda motor yang merekam dirinya sedang di tilang oleh pihak kepolisian.

Video tersebut diunggah oleh akun instagram @kotamagelang pada Rabu sore. Dan langsung mendapat perhatian banyak netizen.

Dalam video tersebut tampak seorang pengendara sepeda motor berargumen di tilang karena tidak memakai masker.

“nek neng Magelang do gowo masker. Iki lho aku ditilang (Kalau ke Magelang pada pakai masker. Ini lho aku ditilang),” kata pengendara tersebut.

Namun kemudian, salah satu anggota kepolisian Lantas yang menilang meminta ponsel pengendara. Polisi tersebut ikut memberikan penjelasan dalam video tersebut.

Dijelaskan oleh Polisi dalam video tersebut bahwa pengendara sepeda motor itu ditilang karena melanggar aturan berlalu lintas.

“Ditilang karena STNKnya mati. Dan lihat kendaraanya, spionnya tidak ada. Kayak gitu boleh tidak? Tidak boleh, ditambah lagi plat nomornya juga tidak ada,” kutip keterangan Polisi dalam video tersebut.

Sontak hal tersebut memancing komentar para netizen. Beragam komentar dituliskan dalam akun tersebut.

Seperti yang tuliskan akun @a.yo*** . “Akeh bgt wong modelan ngeneki Salah tapi malah memelintirkan kejadian pelanggarane akeh tapi rak trimo . koyo ngono kok Indonesia jadi negara maju yo angel,” tulisnya.

Ada juga akun  @virgoeldi**** menuliskan . “Suket teki koe lik.. wong salah ra gelem ngaku salah… nggo tumbal progo wae demite nolak nek wong wongan model koyo koe,” ketiknya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: