Viral !!! Video Sejoli Mesum di Alun-Alun Sragen

BNews—JATENG—Sebuah video rekaman pasangan mesum di Alun-Alun Sragen viral di media sosial. Nampak dalam video tersebut, seorang laki-laki yang hendak mencium perempuan yang ada disampingnya.

Bukan cuma satu kali, laki-laki tersebut terlihat mencoba mencium kekasihnya beberapa kali. Video tersebut telah dibagikan di berbagai akun media sosial, salah satunya akun Facebook ICWS_Infocegatanwilayahsragen.

Dalam rekaman tersebut, nampak pasangan tersebut duduk di kursi warna gelap dan membelakangi beberapa orang yang merekamnya. Keduanya terlihat tidak menyadari bila aksi mesumnya tersebut diabadikan menggunakan rekaman video.

Awalnya si laki-laki yang mengenakan kaos berwarna merah melingkarkan tangannya di bahu si perempuan. Sejurus kemudian si laki-laki lantas mencium pasangannya yang mengenakan baju warna abu-abu itu. Si perekam video itu tertawa saat melihat aksi pasangan mesum di Alun-Alun Sragen tersebut.

Video tersebut tak ayal menarik perhatian dan komentar netizen lainnya. Sejumlah netizen menyayangkan tindakan tercela yang dilakukan pasangan tersebut.

”Itu orang yg tak punya malu bos,” komentar @Dini Ardi.

”Jaaaaaannn…. Ra de isin (tidak punya malu),” tulis @Lestasi Purwaningsih.

Loading...

”Angell wes angellll,” ungkap @Pindi Pop. (*/mta)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: