VW Borobudur Dijamin Keamanannya oleh Polisi

BNews–BOROBUDUR– Pariwisata tidak lepas dari rasa aman dan nyaman para pengunjung. Kerja sama keamanan para pelaku wisata dengan pihak kepolisi harus terjalin dengan .

Sama halnya yang dilakukan jajaran Polsek Borobudur kali ini. Mereka berkerja sama dengan kelompok mobil wisata VW Borobudur guna menciptakan Kamtibmas di kawasan wisata Borobudur.


Kapolsek Borobudur Aldino Agus Anggoro mengatakan untuk simbolis kerja sama ini kita lakukan pemasangan sticker bertuliskan VW Kamtibmas Polsek Borobudur. “Sticker tersebut kita pasang di  mobil VW wisata Borobudurx dan kita lakukan bersama sama di Balkondes Borobudur Dusun Ngaran Desa Borobudur kemarin (2/9),” katanya.

Sebanyak kurang lebih 40 kendaraan jenis VW selama ini tergabung dalam VW Club Borobudur. “Dengan kerjasama ini kedepan mereka mampu memberikan pelayanan terbaik angkutan kepada para wisatawan yang akan berkeliling di kawasan Wisata Borobudur , terutama para wisatawan yang akan mengunjungi Balkondes di Seluruh Desa yang ada di Kecamatan Borobudur Magelang,” paparnya.

Loading...

BACA JUGA : Mau Konsultasi Hukum Secara Online, Bisa Coba Klinik Hukum

AKP Aldino Agus Anggoro juga menambahkan kerja sama ini  untuk menjalin kemitraan yang baik dengan masyarkat guna keamanan. “Tidak kalah pentingya adalah untuk suport pariwisata dan poin aman dalam sapta pesona,” tambahnya.


“Selain ini kegiatan ini kami kedepanya masih akan membuat beberapa program wisata di borobudur antara lain VW Kammtibmas, Andong Kamtibmas, Home stay Kamtibmas, Brodut wisata ( Bhabinkamtibmas Polsek Borobudur Duta Wisata ), di tiap desa binaanya masing masin,” paparnya.


Perlu diketahui bahwa program pemasaran ini akan kita buat Aplikasi wisata. “Mobil  Binmas Polsek Borobudur akan ikut memasarkan dengan cara semua brosur wisata akan berada di dalam mobil dan akan kami tempatkan di tempat yang strategis dan mudah di lihat dan akan kita laksanakan kegiatan patroli kewilayahan untuk menjaga keamanan,” pungkasnya. (bsn)

1 Comment
  1. […] BACA JUGA : VW Borobudur Dijamin Keamanannya oleh Polisi […]

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: