Wabub Petahana Daftar Calon Bupati Lewat PKB

BNews–MUNGKID– Penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Magelang lewat DPC PKB mulai ramai. Terbaru, Wakil Bupati Petahana, HM Zaenal Arifin mengambil formulir pendaftaran di sekretariat DPC.

Zaenal Arifin datang didampingi oleh anggota DPRD Fraksi PKB Islahuddin. Dia diterima oleh Wakil Ketua DPC PKB Abdul Malik IM.

“Sebagai kader (PKB) saya terpanggil mengambil formulir, sebagai warga Kabupaten Magelang dan kader partai saya merasa berkewajiban bersama-sama membangun Kabupaten Magelang,” kata Zaenal.

Meski hanya memiliki sembilan kursi di DPRD, Zaenal mengaku tidak mempersoalkan. Menurutnya, PKB dipastikan bakal menjalin komunikasi politik dengan partai lain.

Usai Wabub, Edy Cahyono, anggota Dewan Syuro PKB juga mengambil formulir pendaftaran. Namun dia belum menentukan akan mengambil posisi bupati atau wakil bupati. Wabub nampak mendampingi Edy Cahyono selama proses pengambilan formulir.

Wakil Ketua DPC Abdul Malik IM mengatakan sejauh ini baru empat orang yang mengambil formulir di DPC PKB. Mereka adalah Anggota DPRD Kabupaten Magelang Kaswadi, ANggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Boediono, Wabub HM Zaenal Arifin dan Edy Cahyono. (bsn)

Loading...
Kaos Deglang
1 Comment
  1. kang hajir says

    Semoga sukses untuk pkb…pkb membela yg benar……

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: