IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Warga Borobudur Ditemukan Gantung Diri, Ini Penyebabnya

BNews—BOROBUDUR—Warga Dusun Barepan Desa Wanurejo Kecamatan Borobudur Kabupaten Magelang dikagetkan dengan aksi bunuh diri yang dilakukan salah satu warga setempat. Korban mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.


Informasi yang diterima borobudurnews.com kejadian bunuh diri tersebut dilaporkan kemarin (2/5/2020) petang. Korban diidentifikasi seorang pria berusia 60 tahun berinisial Sg.

Kapolsek Borobudur AKP Sigit Asnawi membenarkan kejadian itu. Menurutnya, kasus ini murni bunuh diri dan tidak ada unsur kriminalistas.


Menurutnya, kasus bunuh diri ini terungkap kala anak korban yang pulang dari membeli jamu dikagetkan kunci kamarnya tidak bisa dibuka.


“Anak korban kemudian menggubungi tetangga sebelah dan meminta tolong untuk membuka pintu,” kata Kapolsek.


Setelah pintu terbuka, saksi melihat korban sudah tergantung di pintu belakang kamar dengan menggunakan tali. “Jadi pakai tali dadung diikatkan dengan loster yang berada diatas pintu kamar posisi badan tergantung menempel pada pintu,” kata dia.


Menurut duhaan sementara penyebab korban gantung diri disebabkan sakit stroke yang tak kunjung sembuh. Juga tekanan ekonomi.
“Pihak keluarga sudah menerima kejadian ini sebagai musibah,” kata Kapolsek. (mta/wan)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: