Warga ini Mengaku Memindahkan Rumahnya Dalam Semalam Dibantu Mahkluk Gaib

BNews–NASIONAL–Warga Kecamatan Karanganyar Kabupaten Ngawi digegerkan sebuah rumah warga berpindah dalam waktu semalam 25 Juni 2020 lalu. Rumah tersebut diakui oleh Giman pemiliknya telah dipindahkan seorang diri.

Namun yang bikin kaget, Giman mengaku dibantu puluhan makhluk gaib. Sehingga rumahnya tersebut mampu berpindah dalam waktu semalam.

Tetangga Giman, pria yang mengaku memindah dan mengangkat rumahnya seorang diri, mengaku kaget saat tahu rumah tersebut sudah berpindah. Mereka juga bertanya-tanya soal kepindahan rumah itu.

Tetangganya, Suharto, mengaku sangat kaget saat mengetahui rumah Giman ternyata sudah diangkat. Saat ini antara rumah depan dan belakang tidak sejajar lagi.

Dia mengaku baru mengetahui kalau rumah tersebut berubah sepekan setelahnya. Namun, ternyata yang menggeser rumah tersebut adalah Giman seorang diri.

“Tidak ada yang tahu. Tetangga, keluarganya juga tidak ada yang tahu. Saya ya heran, kok bisa ngangkat rumah setinggi 130 cm sendirian,” ujarnya dikutip Solopos (9/7/2020)

Suharto meyakini ada kekuatan gaib yang membantu Giman saat mengangkat rumah bergaya limasan tersebut. Karena untuk mengangkat rumah sebesar itu, setidaknya membutuhkan sekitar 50 orang.

“Kalau dikerjakan orang pasti tetangga tahu lah. Ini tidak terdengar suaranya sama sekali. Dan waktunya pun cuma semalam. Tidak berhari-hari,” ujarnya.

Menurutnya dengan mengangkat rumah tersebut dengan ketinggian sekitar 130 cm seorang diri jelas tidak mungkin.

Tetangga lain, Sugeng, 45, mengatakan dirinya baru mengetahui setelah beberapa hari rumah itu dipindah. Dia pun meyakini bahwa tetangganya itu dibantu oleh kekuatan gaib saat mengangkat rumah sebesar itu.

“Saya ya kaget. Karena sebelumnya tidak ada perubahan. Ini tahu-tahu kok sudah dipindah dan tidak ada yang tahu,” ujar dia. (*/ilsh)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: