Warga Kajoran Magelang Ditemukan Membusuk di Hutan

BNews–KAJORAN– Hilang 21 hari seorang pria ditemukan meninggal dunia di hutan lereng Sumbing kemarin (28//5/2020). Korban ditemukan dalam kondisi bau busuk ditengah ladang milik warga.

Pria tersebut bernama Sabarno pria 43 tahun warga Dusun Sabrang Desa Wuwuharjo Kecamatan Kajoran Magelang. Ia diketahui pergi dari rumah sejak 7 Mei 2020 pukul 2020.5.29

“Pihak keluarga dan warga sekitar sempat mencari-carinya di beberapa wilayah Desa. Dan baru diketemukan kemarin 28 Mei 2020 pukul 17.00 wib di sebuah ladang atau hutan berjarak kurang lebih 1 km dari rumahnya,” ungkap Kapolsek Kajoran IPTU Edy Suryono.

Ia mengungkapkan lokasi penemuan korban masih satu Desa dengan alamat korban. “Kemarin saat proses pencarian, beberapa warga menuju area ladang area penemuan. Tiba-tiba mereka mencium bau busuk, saat didatangi ternyata berasal dari mayar korban,” ungkapnya.

“Korban ditemukan dalam kondisi terlentang memakai kaos kuning dan celana pendek abu-abu dibawah batang pohon,” imbuhnya.

Mengetahui hal tersebut, warga langsung melaporkan ke beberapa warga lainnya dan dilanjutkan ke Polsek Kajoran. “Petugas yang menerima laporan langsung menuju TKP bersama petugas medis. Setelah dilakukan pemeriksaan medis, jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga,” ujarnya.

“Dari pemeriksaan medis tidak diketamukan tanda-tanda kekerasan. Dan diduga penyebab korban meninggal karena jatuh. Hal ini karena dari keterangan keluarga kepada kami, korban memilkik riwayat epilepsi,” paparnya.

Loading...

Korban ini diketahui memang sering meninggalkan rumah begitu saja. “Korban juga memilki riwayat gangguan jiwa serta epilepsi yang sering tiba-tiba jatuh sehingga kepalanya terbentur,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: