Warga Secang Digegerkan Penemuan Mayat Perempuan di Irigasi Persawahan

BNews—SECANG—Sesosok mayat perempuan ditemukan di sebuah selokan atau irigasi pertanian warga di Dusun Mbatu Desa Ngabean Kecamatan Secang Kabupaten Magelang sore tadi (23/2). Dalam polisi terkelungkup mayat menggunakan kaos warna hitam itu tergenang air aliran selokan.

 

Salah satu warga sekitar Mustaqfirin sekaligus Ketua LPP Desa Ngabean, mengatakan bahwa penemuan mayat sekitar pukul 16.00 wib. “Tadi saaat saya bersama anak saya lewat di lokasi tersebut sudah ramai warga berkumpul melihat mayat tersebut,” katanya.

Advertisements
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});


 

“Perkiraan seorang perempuan berumur 20 tahun,” imbuhnya.


 

 

Kasat Reskrim Polres Magelang, AKP Bayu Aji saat dikonfrimasi hal tersebut membenarkan penemuan mayat berjenis kelamin perempuan.

 

“Benar mayat perempuan menggunakan kaos hitam ditemukan sore tadi,” katanya.

 

Masyarakat yang mengetahui kabar tersebut tampak berdatangan untuk melihat mayat tersebut. Petugas Polres Magelang sudah berada di lokasi untuk olah TKP dan memberikan garis polisi line di sekitaran lokasi penemuan.

 

“Sementara masih kami lakukan olah TKP, untuk data identitas nanti akan kami kabari setelah olah TKP selesai,” ujar AKP Bayu Aji.

 

“Untuk dugaan sementara penyebab kematian belum bisa kami simpulkan, masih dilakukan olah TKP dan nanti juga dilakukan otopsi,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: