Ini Kronologi Kecelakaan yang Tewaskan Pengendara Motor di Tempuran

BNews—TEMPURAN—Sebuah kecelakan maut terjadi Jalan Magelang-Salaman, malam tadi (18/7). Dua kendaraan berupa motor dan mobil terlibat dalam kejadian naas ini. Satu orang dilaporkan meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Magelang AKP Budi Waspada didampingi Kanit Laka Lantas Polres Magelang Ipda Abdul Rahman Virga mengatakan kecelakaan terjadi sekitar pukul 20.30 malam. Tepatnya di Dusun Sempu Desa Tanggulrejo Kecamatan Tempuran. “Satu korban meninggal adalah pengemudi sepeda motor atas nama Jepri Ibrahim warga Sempu Banyumas,” kata dia kepada borobudurnews.com.

Informasi di lapangan menyebutkan kecelakaan bermula saat mobil L 300 nopol H 1697 RV yang dikemudikan Hasta Khafi, 23, warga Bregas Kabupaten Semarang melaju dari arah Purworejo. Dari arah berlawanan korban mengendarai Suzuki FU No Pol R 4916 DV

Sesampainya dilokasi, mobil diduga melewati marka jalan dan terlalu kekanan. Dari arah berlawanan motor korban melaju dengan kencang. “Tadi bunyinya kencang sekali,” kata Rohmanto, saksi mata.

Loading...

Dari identifikasi kepolisian dan rumah sakit, korban mengalami luka parah. Diantaranya tangan kanan dan dan paha kanan patah. Hidung dan telinga mengeluarkan darah. Korban meninggal setelah sempat dirawat di Puskesmas Salaman.

Kedua kendaraan kini diamankan polisi untuk keperluan penyelidikan. Sopir L300 juga sudah diamankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (bsn/bn1)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: