Warga Tangkap Perampok Usai Sekap Dua Perempuan

BNews—MAGELANG— Warga Dusun Pandasari Desa Sumberejo Kecamatan Mertoyudan berhasil menangkap seorang perampok usai beraksi di sebuah kos-kosan putri di wilayah tersebut. Pelaku sempat melukai dua perempuan penghuni kos.
            Aksi perampokan tersebut terjadi dua pekan lalu. Namun, baru dirilis oleh kepolsian, siang tadi. ”Pelaku kita identifikasi sebagai Ars, warga Sedayu Kecamatan Muntilan,” kata Kapolsek Mertoyudan AKP H Panca Widarsa.
            Menurutnya, kasus ini baru dirilis karena polisi masih terus melakukan pengembangan. Diduga kuat pelaku pernah beraksi di tempat lain.
            Dalam kasus di Sumberejo, kata dia, aksi pelaku berawal ketika dia tiba-tiba masuk ke dalam kos yang dihuni oleh Anggita, 22, dan temannya Siska, 22, seoarang mahasiswi. Kebetulan kunci kos belum dikunci sekitar pukul 22.30 malam.
            Tersangka masuk dan langsung mencekik korban dari belakang. Kebetulan saat itu, korban tidak menyadari kedatangan pelaku. ”Ancaman dilakukan pelaku sambil mencekik korban  dengan kata kata  Jangan teriak kalau teriak nanti aku bunuh dan di atas ada tiga teman saya,” katanya Kapolsek menirukan ancaman pelaku.
            Korban sempat memberontak dan berteriak. Oleh pelaku korban kemudian dibekap mulutnya dengan jaket. Korban lain yang terbangun dari tidur melakukan perlawanan namun mendapatkan bogem mentah dari pelaku.

            Beruntung, kedua korban berhasil kabur dan berteriak minta tolong. Oleh warga, pelaku dikejar dan berhasil ditangkap. Polsii yang datagn langsung mengamankan pelaku dari amukan massa. (bn1)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: