IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Wawancara Korban Begal di Muntilan : Sempat Duel Hingga Kejar Kejaran 2,5 Km

BNews—MUNTILAN— Korban klitih yang berujung pembelan menceritakan kejadian mengerikan saat berduel dengan para pelaku. Hingga akhirnya mereka tersungkur dan mengalami luka-luka.

Dua korban bernama Angga, 23 dan Choirul Anam, 23. Keduanya warga Glagah Desa Banjarnegoro Kecamatan Mertoyudan.

Salah satu korban Choirul Anam menceritakan kronologi kejadian yang terjadi 26 Februari 2020 dini hari tersebut. “Kejadian bermula saat saya dan teman-teman pulang dari menonton kesenian,” kata dia.

Saat hendak perjalanan pulang, kata dia, di Jembatan Keji Desa Adikarto KEcamatan Muntilan, tiba-tiba motornya dipepet dua orang. Mereka mengendarai sepeda motor matic.

“Pye maksude kok ngono (Gimana maksudnya kok begitu),” kata Anam.

Sempat terjadi adu mulut dan baku hantam di jembatan itu. Kemudian, pelaku mengejar dua temannya yang perempuan. “Saat ngejar yang cewek itu saya ikut ngejar. Tapi mereka kemudian berbalik berhadap hadapan dan sempat duel dengan saya dan Angga,” kata dia.

Kedua pelaku kemudian mengeluarkan pedang. Kemudian dia melarikan diri menuju ke kawasan Bojong Kecamatan Mendut Kabupaten Magelang. “Pelakunya masih terus mengejar saya,” kata dia.

Loading...

Kejar-kejaran hampir sejauh 2,5 km. Karena panik, kedua korban kemudian terjatuh dan kembali berhadap hadapan dengan pelaku yang menggunakan pedang juga kunci roda.

Sempat terjadi duel hingga akhirnya keduanya memilih melarikan diri dan bersembunyi di dekat sungai. “Sembunyi sekitar satu jam,” kata dia.

Saat melihat situasi sudah aman, dia dan Angga kemudian naik dan bertemu dengan beberapa warga. Saat itu, warga sudah berkumpul sementara motor yang dikendarainya Beat AA 4181 QT dibawa pelaku.

“Infomasi dari warga dibawa pelaku. Mereka mengaku korban kepada warga lalu membawa motor,” katanya.

Sekitar pukul 02.00 dinihari dia kemudian diselamatkan rekan-rekannya dan dibawa ke RSUD Muntilan untuk mendapatkan perawatan. “Kemarin sudah lapor ke polisi. Sudah dimintai keterangan,” katanya. (bsn/wan)

Kaos Deglang
2 Comments
  1. her says

    ayo pak Polisi..cepat bergerak sblm banyak korban berjatuhan..

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: