Weton Kamis Wage Penuh Dengan Ramalan yang Harus Kalian Tahu

BNews–MAGELANG-– Weton Kamis Wage di dalam primbon Jawa memiliki nilai neptu berjumlah 12. Akumulasi angka 12 berasal dari angka 8 yang menandakan hari Kamis dan angka 4 dari Wage.

Weton yang dihasilkan oleh Kamis Wage memiliki neptu yang lumayan besar. Dengan akumulasi yang dihasilkan weton satu ini, mereka yang lahir pada weton Kamis Wage akan memiliki nasib kehidupan yang cukup baik.

Weton satu ini berada di bawah naungan bumi kapetak. Itu artinya kehidupan weton Kamis Wage akan dipenuhi oleh lika-liku.

Nah, untuk mengetahui nasib kehidupan dari weton Kamis Wage, Hello Ladies sudah menyiapkan kepribadian weton satu ini yang memengaruhi rezeki, keberuntungan, jodoh, hingga pekerjaannya kehidupannya. Penasaran hasilnya seperti apa? Simak selengkapnya di bawah!

Kepribadian Weton Kamis Wage

Kepribadian orang yang lahir pada weton Kamis Wage, memiliki karakter yang murah hati, gampang tersulut emosi dan keras kepala.

Kepribadian mereka yang gampang tersulut emosi dan keras kepala terkadang membuat mereka tersandung suatu masalah dengan orang lain. Namun, kepribadian ini membuat mereka sukses di dalam pekerjaannya. Mereka akan berdiri di atas prinsip dan bertanggung jawab atas semua yang ditugaskan kepadanya.

Mereka juga tahan banting. Tahan banting yang dimaksud di sini ialah mereka memiliki kepribadian yang kuat dan tabah. Mereka tidak mudah jatuh dan menyerah ketika dihadapi suatu masalah. Saat mereka menghadapi masalah, mereka akan berusaha menemukan solusi secara gesit.

Kepribadian lainnya yang menonjol dari weton satu ini ialah mereka cukup pendiam. Sehingga, bagi mereka yang tidak mengenal weton Kamis Wage secara baik, akan menghakiminya sebagai sosok yang angkuh.

Saat menginginkan sesuatu, weton Kamis Wage memiliki kemampuan yang kuat dan tidak akan mudah menyerah. Mereka tidak akan terpengaruh oleh kondisi sekitar. Mereka tidak mau jika ada seseorang yang menghalangi langkahnya.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Sisi baik lainnya dari kepribadian weton Kamis Wage ialah mereka tidak suka ikut campur dengan masalah orang lain. Mereka juga memiliki kemurahan hati kepada orang di sekitarnya. Mereka akan senang memberi bantuan yang bersifat positif.

Jika kamu wanita yang memiliki weton Kamis Wage, kamu memiliki kepribadian yang menonjol dibandingkan dengan para pria weton Kamis Wage, lho. Kamu memiliki sisi keberanian yang tegas. Keberanian ini membuat kamu dihargai oleh banyak orang.

Namun, yang perlu diperhatikan dari weton Kamis Wage ialah mereka cenderung mudah dimanipulasi dan dibohongi oleh orang lain. Buat kamu yang memiliki weton satu ini, kamu harus berhati-hati dengan orang di sekitarmu.

Rezeki dan Keberuntungan Weton Kamis Wage

Nasib rezeki dan keberuntungan weton Kamis Wage ialah mereka akan berjaya di usia tua-nya. Mereka akan mulai mendapatkan rezeki yang berlimpah ketika menginjak usia 30 tahun ke atas. Namun, masa-masa berjaya ini tidak mudah didapatkan. Weton Kamis Wage harus bekerja keras karena akan dihadapi oleh banyak lika-liku hingga usia 50 tahun.

Weton Kamis Wage dikenal sebagai sosok yang pintar mencari uang, namun mereka harus berhati-hati. Weton satu ini mudah dimanipulasi dan dibohongi oleh sekitarnya.

Jodoh Weton Kamis Wage

Jodoh weton Kamis Wage cocok dipersatukan dengan mereka yang memiliki akumulasi neptu weton 9, 10, 11, 14, dan 16.

Akumulasi neptu tersebut berada pada beberapa weton di bawah:

  • Minggu Wage
  • Senin Legi
  • Minggu Legi
  • Selasa Pon
  • Jumat Wage
  • Senin Pon
  • Selasa Kliwon
  • Rabu Wage
  • Jumat Legi
  • Minggu Pahing
  • Rabu Pon
  • Jumat Kliwon
  • Sabtu Legi
  • Rabu Pahing
  • Kamis Kliwon
  • Sabtu Pon

Jika bertemu dengan jodoh yang tepat, hubungan mereka tetap akan menghadapi lika-liku. Namun, nasib kehidupan percintaannya akan sangat bagus dan harmonis.

Apabila bertemu dengan pasangan weton yang tidak tepat, kehidupan percintaannya akan dipenuhi masalah dan berat untuk dilanjutkan.

Pekerjaan Weton Kamis Wage

Pekerjaan yang cocok untuk weton Kamis Wage yaitu membuka bisnis atau berdagang. Bisa bergerak di dalam sektor jasa ataupun barang. Kedua sektor ini memiliki potensi yang bagus untuk pekerjaan weton Kamis Wage ke depannya.

Untuk sektor jasa, weton Kamis Wage bisa memilih usaha sesuai dengan keahliannya. Sedangkan, sektor barang, mereka bisa menekuni usaha pakaian dan sembako.(*)

IKUTI KAMI BOROBUDUR NEWS DI GOOGLE NEWS (KLIK DISINI)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!