5 Weton Ini Diyakini Membawa Rejeki Untuk Orang Tuanya

BNews—MAGELANG— Weton bukanlah sesuatu yang asing apalagi bagi masyarakat Jawa. Biasanya, weton digunakan untuk melihat peruntungan hidup seseorang seperti karier, rejeki, dan lain sebagainya.

Weton sendiri adalah hari kelahiran manusia menurut penanggalan Jawa. Perhitungan weton diadaptasi dari kalender Jawa.

Dilansir dari Sonora.id pada Minggu (13/6/2021), berikut lima weton yang diyakini membawa banyak rejeki ke orang tuanya.

Senin Pon (Neptu 11)

Bagi seseorang yang terlahir pada Senin Pon yakni yang memiliki neptu 11 disebut sebagai weton yang terlahir membawa rejeki bagi orang tuanya.

Pasalnya, weton ini berada pada naungan waseso segoro yang berarti memiliki rejeki yang luas dan terus mengalir. Inilah yang membuat kebahagiaan tersendiri bagi orang tua.

Minggu Wage (Neptu 9)

Selanjutnya, weton yang membawa rejeki bagi orang tua yaitu Minggu Wage dengan neptu 9.

Weton ini juga dalam naungan waseso segoro yang berarti memiliki banyak rejeki. Bahkan, weton ini dianggap memberikan keberuntungan bagi kedua orang tuanya.

Selasa Pahing (Neptu 12)

Selasa Pahing dengan neptu berjumlah 12 juga menjadi weton yang membawa keberuntungan.

Selasa Pahing berada pada naungan waseso segoro, yang artinya memiliki rezeki yang luas sehingga tentu akan membawa keberuntungan pula bagi orang tuanya.

Senin Wage (Neptu 8)

Senin Wage dengan neptu berjumlah 8 termasuk ke dalam naungan tunggak semi. Hal ini sangat berpeluang menjadi anak yang membawa keberuntungan bagi orangtuanya.

Mereka akan selalu mendapat keberuntungan dan keberkahan. Tentu saja hal ini membantu pemilik weton Senin Wage bagi orang tuanya.

Selasa Wage (Neptu 7)

Selanjutnya, weton yang terlahir membawa rejeki bagi orang tua yaitu Selasa Wage dengan neptu berjumlah 7.

Diketahui, weton ini berada pada naungan satrio Wibowo yang berarti dapat membawa kehidupan yang serba tercukupi bagi orang tuanya. (mta)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: