Weton Minggu Kliwon, Wataknya Seperti Lakuning Lintang

BNews—MAGELANG— Hari ini, Minggu 1 Oktober 2023 bertemu dengan pasaran Kliwon. Apabila dijabarkan, hari Minggu punya neptu 5 dan Kliwon jumlah neptunya adalah 8 sehingga jumlahnya 13.

Weton Minggu Kliwon menurut primbon Jawa masuk dalam jajaran jumlah neptu yang cukup besar. Angka ini disebut cukup besar yang mana punya peruntungan yang nggak kalah baik.

Sementara itu untuk watak weton Minggu Kliwon menurut primbon Jawa memiliki dua sisi yakni sisi positif dan sisi negatif.

Watak kelahiran Minggu Kliwon dapat digambarkan dengan watak Lakuning Lintang. Artinya ia menjadi pribadi seperti bintang yang mana bersinar saat malam hari saja. Minggu Kliwon memiliki sifat penuh kebijaksanaan, bertanggung jawab, suka menolong, dermawan, pemaaf dan bukan tipe pendendam.

Sementara itu, sisi negatif weton Minggu Kliwon menurut primbon Jawa di antaranya cukup angkuh, tertutup, mudah percaya, boros.

Namun, watak di atas mungkin saja berbeda pada masing-masing orang. Sehingga tidak bisa dijadikan patokan utama dalam menentukan karakter seseorang berdasarkan weton kelahiran Minggu Kliwon.

IKUTI BOROBUDUR NEWS di GOOGLE NEWS (KLIK DISINI)

Terkait karier, salah satu hal membuat weton Minggu Kliwon unggul dibandingkan weton lainnya adalah kemampuannya dalam berdaptasi. Weton Minggu Kliwon sangat mudah beradaptasi dengan berbagai jenis pekerjaan. Adaptasi yang cepat itu didukung dengan sifat mereka yang selalu sabar dan tekun.

Hal tersebut membuat mereka sangat cocok untuk karir di bidang pendidikan seperti menjadi guru, dosen, atau pengajar. Ketekunan mereka akan berguna dalam menyampaikan materi dan berkomunikasi.

Dengan memaksimalkan keunggulan itu, pemilik weton Minggu Kliwon bisa meraih kesuksesan dalam mengembangkan karir.

Selain menjadi pendidik yang cakap, weton Minggu Kliwon juga memiliki potensi yang besar untuk menjadi pemimpin. Perpaduan kemampuan memimpin dan menjalin komunikasi membuatnya jadi pemimpin yang bijaksana dalam mengambil keputusan.

Secara keseluruhan, weton Minggu Kliwon dalam primbon Jawa menjanjikan masa depan cerah dalam karir. Potensi besar yang dimiliki membuat mereka bisa mudah berjodoh dengan beragam peluang di berbagai bidang pekerjaan. Kunci perkembangan karier mereka ke depan ditentukan kesabaran, kemampuan beradaptasi, dan kemampuan kepemimpinan yang dimiliki. (*)

Sumber: kapanlagi.com

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: