WOW !!! Petinju Legenda Evander Holyfiel Mulai Latihan Siap Lawan Mike Tyson Kembali

BNews–NASIONAL-– Petinju legendari meski sudah lama pensiun kini mulai berlatih kembali. Ia adalah Evander Holyfield yang direncanakan akan melakoni laga sengit melawan pesaing lamanaya Mike Tyson dalam waktu dekat.

Evander Holyfield mulai berlatih dengan sesama legenda tinju Wladimir Klitschko menjelang laga comeback ke ring tinju dunia. Laki-laki 58 tahun itu mengungkapkan dia sedang dalam pembicaraan untuk pertarungan melawan pesaing lamanya Mike Tyson.

Holyfield memiliki dua kemenangan melawan Iron Mike. Salah satunya adalah kemenangan seusai Tyson didiskualifikasi saat menggigit telinga pada pertarungan tahun 1997.

Kini, The Real Deal ingin melakukannya untuk ketiga kalinya melawan Tyson yang kini berusia 54 tahun itu.

Untuk menjaga dirinya dalam kondisi prima, Holyfield merekrut mantan juara kelas berat Klitschko, 44 tahun, sebagai rekan latihan. Petinju asal Amerika Serikat itu pun mengunggah foto-foto latihan tinju bersama melalui akun Instagram.

DPD PKS Magelang Ramadhan

Sejak pensiun setelah kekalahan KO dari Anthony Joshua (AJ) pada 2017, Klitschko sering tergoda untuk kembali ke tinju. Petarung asal Ukraina itu mengakhiri karirnya dengan 64 kemenangan dan lima kekalahan, salah satunya adalah kekalahan dari Tyson Fury pada 2015.

Kekalahan itu membuatnya kehilangan semua gelarnya. Ia juga gagal mendapatkannya kembali ketika melawan AJ.

Holyfield menikmati kesempatan untuk melawan Tyson lagi. Ia tergoda laga comeback Tyson pada bulan November saat melakoni pertandingan eksibisi dengan Roy Jones Jr. Kini Holyfield melakukannya dengan tujuan menyegel pertarungan trilogi dengan Tyson.

“Orang melakukan apa yang mereka pilih dan untuk alasan apa pun yang mereka miliki. Masalahnya adalah jika itu memang ditakdirkan, itu akan terjadi,” kata dia dikutip dari The Sun, 22 Februari 2021.

“Yang bisa saya katakan kepada Anda adalah bahwa tim saya sedang berbicara dengan manajemen Mike Tyson, jadi saya menunggu keputusan. Mereka sedang berkomunikasi sekarang. Masalahnya adalah saya masih berlatih, saya tahu suatu hari kesepakatan ini akan terjadi dan saya siap untuknya. Saya baik-baik saja,” kata Evander Holyfield. (*)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: