WOW… Sepeda Motor RX-King Jadul Ini Laku RP 125 Juta

BNews–NASIONAL– Kembali viral proses transaksi jual beli sebuah sepeda motor dengan harga fantastis. Yakni sebuah motor Yamaha RX-King jadul yang bikin heboh lagi.

Bagaimana tidak, motor ini bisa laku terjual seharga mobil LCGC. Pemiliknya yang dikenal dengan nama Arif King Priok rela melepas RX-King dengan harga wow.

Sepeda motor kesayangannya tersebut dijual seharga Rp 125 juta. Sampai sekarang, Arif mengaku masih galau melepas motor kesayangannya meski ditebus dengan mahar Rp 125 juta.

“Semalam saya nggak bisa tidur. Galaunya sampai sekarang masih. Galau, udah hampir enam tahun sama motor itu. Motor itu ikonik banget, RX-King putih itu Arif banget. Makanya kalau kondisinya beda, mungkin masih saya tahan-tahan dulu. Saya yakin motor itu masih bisa lebih dari itu,” kata Arif. Dikutip detik.

Apa spesialnya? Arif mengaku, motor ini memang langka. Apalagi motor Yamaha RX-King tahun 1983 ini hadir dengan warna putih original pabrikan yang dinilai cukup langka.

“Ini masih orisinil catnya. Rata-rata mereka cuma dokumennya aja, barangnya udah nggak orisinil, udah restorasian. Ini kan walaupun catnya udah karat-karat gitu, tapi masih orisinil, masih gagah, masih khas banget lah. Dan orang nggak ada yang punya,” ujarnya.

Dia menyebut, RX-King tahun 1983 ini merupakan salah satu motor incaran koleksi. Makanya, pembelinya rela menebus dengan harga Rp 125 juta.

“Saya chatting nggak sampai 5 menit langsung deal harga. Saya awalnya iseng pasang story, dia tanya2 dan deal harga. Awalnya dia tanya bisa kurang nggak, saya bilang harga jangan dikurangin, paling saya kasih gratis servis seumur hidup. Kalau mau ke sini mau nyetting, mau servis saya jamin seumur hidup, tapi di luar sparepart, kalau jasa saya kasih garansi seumur hidup,” ucapnya.

“Jadi pure itu benar Rp 125 (juta) nggak terjadi tawar-menawar. Saya kasih bonus itu aja dia,” ucapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: