5 Weton dengan Aura Raja, Apa Kamu Salah Satunya?

BNews—MAGELANG— Setiap weton dalam Primbon Jawa memiliki kelebihan dan kekurangan dalam garis hidup. Dari sekian banyak weton yang ada, terdapat lima weton memancarkan aura raja yang istimewa dan lain daripada orang biasa.

Hingga kini banyak masyarakat Jawa yang percaya kalau weton dan kitab primbon mempunyai pengaruh yang besar dalam melihat nasib dan rezeki seseorang.

Dalam perhitungan Primbon jawa, ada suatu metode yang digunakan untuk melihat watak manusia dengan melakukan pembagian antara jumlah neptu dengan angka 8.

Ketika jumlah neptu weton yang dibagi dengan 8 tersebut menyisakan angka 5, maka weton itu termasuk dalam kategori weton yang memiliki naungan kuat kemenangan atau aura Raja.

Mereka diprediksi berpeluang besar untuk menjadi orang yang berkuasa, kaya, dan dinaungi oleh kemenangan, sehingga disebut punya aura Raja. Menurut Primbon Jawa, hanya ada lima weton titisan ningrat yang memancarkan aura raja berbeda dari manusia biasa.

Sabtu Wage

Menurut Primbon Jawa, Kebanyakan orang dari weton Sabtu Wage ini memang bisa berhasil dalam kehidupan. Pemilik weton Sabtu Wage bukanlah tipe orang lemah yang hanya selalu mengandalkan orang lain untuk mencapai kesuksesan.

Akan tetapi, mereka adalah seorang prajurit sejati yang pantang mundur sebelum sukses. Mereka pada kelahiran Sabtu Wage memang berpeluang besar untuk bisa menjadi orang kaya.

Bahkan berpengaruh pada wibawanya yang bisa membuat weton ini menang dalam mencapai apapun yang menjadi cita-citanya. Menurut Primbon Jawa agar mereka benar-benar bisa memegang amanah. Sebagai orang yang berpeluang kaya raya dan berkuasa, sebaiknya mereka menghindari sikap jumawa, amarah dan keras kepala.

Minggu Pon

Dituliskan Primbon Jawa, weton Minggu Pon merupakan sosok yang pendiam, mereka lebih nyaman dengan kesendirian dan dengan kesepiannya. Seorang Minggu Pon malah lebih bisa fokus dalam mencapai tujuan hidupnya.

Menurut Primbon Jawa, dibawah naungan kuat kemenangan, weton ini besar peluangnya untuk menjadi orang yang memiliki pengaruh dan kaya. Dijelaskan lagi, aura kemenangan akan selalu menyelimuti mereka terhadap segala sesuatu yang ingin diraihnya.

Agar naungan kuat kemenangan dan aura raja yang dimiliki weton Minggu Pon tetap memberikan nasib baik. Maka sebaiknya menurut Primbon Jawa, mereka membuang sikap yang mudah membanggakan diri dan tetap bisa menjaga amanah. Kelak bisa menjadi seorang penguasa dengan tidak mementingkan kepentingan pribadi dan golongannya sendiri.

Jumat Pon

Menurut Primbon Jawa, weton kelahiran Jumat Pon meski kelihatan seorang yang pendiam. Diprediksikan mereka memiliki jiwa sosial yang baik hatinya. Mereka pada weton ini selalu mudah bersimpati kepada orang yang meminta bantuan.

Didalam pergaulan, Jumat Pon memiliki pembawaan diri yang tenang. Dijelaskan dalam Primbon Jawa, tutur kata weton ini penuh dengan kebijaksanaan. Sehingga karakter mereka memiliki wibawa dan kharisma dimata masyarakat.

Dibawah naungan watak kuat kemenangan, membuat dirinya memiliki peluang besar. Tentunya untuk menjadi calon penguasa dan kaya raya rezekinya. Diramalkan dalam seni perhitungan Primbon Jawa, hidup mereka selalu berkecukupan.

Namun, meski weton ini menjadi orang yang berkecukupan dan berkuasa, seseorang pada Jumat Pon kesulitan dalam mencapai ketentraman batin.

Dituliskan Primbon Jawa, agar lebih tenang dan semakin sukses dalam hidupnya, ada baiknya mereka untuk selalu merasa bersyukur atas apa yang sudah dimiliki. Lalu hindari keinginan yang terlalu serakah dan senantiasa rendah hati.

Senin Pahing

Menurut seni Perhitungan Primbon Jawa, weton Senin Pahing memang memiliki bibit sebagai orang yang bisa kaya dan berkuasa. Hal tersebut karena mereka bercita-cita tinggi namun juga sekaligus berwatak seorang pekerja keras.

Senin Pahing adalah weton yang memiliki jiwa tangguh, mereka merupakan seorang yang tahan segala sesuatu. Dirinya bakal berani menderita untuk mewujudkan impian dan cita-cita hidupnya.

Dibawah naungan watak kuat kemenangan, menurut Primbon Jawa weton ini akan semakin berpotensi dalam mencapai kesuksesan. Potensi-potensi bagus yang dimiliki mereka akan menjadi modal dasar dalam memperoleh kemakmuran dan kesejahteraan hidupnya.

Akan tetapi, agar semuanya itu bisa menjadi nyata, weton ini harus bisa menguasai emosinya. Karena mereka diprediksikan bisa menjadi liar ketika sedang marah, menurut Prinhon Jawa, milikilah kepala yang dingin meskipun hati sedang panas.

Kamis Legi

Dijelaskan kitab Primbon Jawa, weton Kamis Legi bisa dikenal sebagai pribadi yang supel atau pandai bergaul. Mereka memiliki banyak teman dan bisa menjadi pemimpin bagi kelompoknya.

Tutur kata weton ini yang berwibawa dan sikapnya yang tidak mau usil terhadap orang lain. Diprediksikan bisa membuat mereka akan sukses dalam kehidupan sosial, mereka yang lahir pada weton ini memiliki cita-cita yang tinggi dan mulia.

Namun agar bisa sukses meraihnya, menurut kitab leluhur harus lebih sabar dan ekstra berhati-hati dalam menentukan sikap dan tindakannya. Dibawah naungan kuat kemenangan, Kamis Legi termasuk salah satu weton yang mampu menjadi orang yang punya kuasa dan kaya.

Bahkan, mereka mampu menjadi pengayom dan pelindung bagi orang disekitarnya. Yang harus diperhatikan oleh mereka yaitu ucapan. Diprediksikan, weton ini sering kali bernuansa panas dimana bisa memancing permusuhan. Bahkan, mereka juga terkadang mudah tersinggung, tidak sabaran dan sangat emosional. (*)

Sumber: Sonora.id

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!