Kronologi Kecelakaan di Mertoyudan yang Akibatkan Pemotor Kritis

BNews–MERTOYUDAN–  Kecelakaan terjadi di jalan raya Magelang-Yogyakarta siang tadi (27/1/2020). Akibatnya dua orang pengemudi sepeda motor mengalami luka cukup parah.

Kanit Laka Lantas Ipda Abdu Rachman Virga mengatakan kecelakaan tersebut melibatkan dua sepeda motor yang sama dari arah Magelang menuju Jogja sekitar pukul 10.00 wib. “Kecelakan tersebut antara sepeda motor Honda Vario AB 6586 LN dengan Yamaha Mio  AA 4663 UB,” katanya.

Menurutnya, kecelakaan bermula ketika sepeda motor vario yang dikemudikan Redhayan Wicaksono, 22 warga Cacaban Magelang Tengah melaju dari arah Magelang dengan kecepatan sedang. “Namun sesampainya di lokasi kejadian. Motor vario tersebut menabrak bagian belakang sepeda motor Yamaha Mio yang dikemudikan Agustinus Setya Waskita, 52, warga Banyakan Mertoyudan,” jelasnya.

Kedua sepeda motor  langsung jatuh di jalan beraspal berikut dua pengemudinya. “Pengemudi mengalami luka cukup parah yakni Agustinus Setya Waskita. Ia mengalami luka cidera kepala, dan kini menjalani perawatan di RSUD Tidar Magelang. Sedangkan pengemudi Vario mengalami luka lecet di kaki, dan juga menjalani perawatan di RSUD Tidar Magelang,” paparnya.

“Untuk kasus kecelakaan ini sudah kami tangani. Sedangkan untuk kedua keluarga korban sudah kami berikan informasi tidak lama dari kejadian,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: