Ini Jadwal Kunjungan Presiden Jokowi ke Borobudur

BNews–BOROBUDUR– Presiden Joko Widodo mengagendakan kunjungan kerja ke kawasan Borobudur Kabupaten Magelang. Presiden tidak akan mengunjungi candi melainkan desa desa disekitar Borobudur.

Jokowi direncanakan tiba di Magelang 17 September 2017 mendatang. Presiden direncanakan akan menginap di Balkondes Borobudur Kabupaten Magelang.

Menurut informasi yang diterima borobudurnews, Presiden Jokowi dijadwalkan sampai di Balkondes Karanganyar Borobudur Minggu sore untuk berdialog dengan masyarakat dan meninjau sentra kerajian gerabah. Dilanjutkan akan mengunjungi Balkondes Wanurejo, Tuksongo dan tanjungsari.

 

Untuk hari Senin 18 September 2017 Jokowi didampingi istrinya Iriana Jokowi akan menikmati sunset dan sarapan pagi di Balkondes Tuksongo dan berlanjut ke Balkondes Majaksingi. Rombongan akan menggunakan kendaraan vw untuk menuju Balkondes Karangrejo dan Wringin putih untuk mengikuti beberapa kegiatan.

 

Kepala Desa Karangrejo H. Rofikun persiapan sudah dimulai sejak hari ini. “ Tadi malam kami kepala desa sudah melakukan rapat dengan paspanpres dan pihak TWCB,” ungkapnya saat memperi sambutan di sebuah acara di Balkondes Karangrejo hari ini (15/9).

 

Jokowi dijadwalkan juga direncanakan bakal membuka acara perkemahan wirakarya ma’arif nasional di lapangan tembak Salaman Kabupaten Magelang Senin siang. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: